Inilah 5 Hukuman Paling Sadis untuk Cheater Game, Dibanned Selama Tujuh Ribu Tahun!

in
Inilah 5 Hukuman Paling Sadis Untuk Cheater Game, Dibanned Selama Tujuh Ribu Tahun! Gamedaim

Apakah kalian pernah melakukan tindakan ilegal di dalam sebuah game seperti menggunakan cheat? Jika iya, kalian adalah salah satu orang yang paling dibenci oleh seluruh gamer.

Bermain game memang hanya sekedar hobi dan untuk kesenangan saja. Namun, ada beberapa orang yang suka melakukan kecurangan saat bermain game. Apalagi jika game tersebut dimainkan bersama orang lain atau online.

Tentu tindakan ilegal seperti ini sangat dilarang keras oleh pengembang gamenya. Mulai dari merugikan orang lain sampai bisa membuat gamenya hancur.

Oleh karena itu, beberapa developer game pun sering menindak lanjuti para cheater ini dengan berbagai cara. Tentu tujuan utama hal ini adalah untuk membuat pemain tersebut jera dan tidak pernah menggunakan program ilegal lagi dalam gamenya.

Tak hanya banned saja, namun ada beberapa hukuman yang sangat unik dilakukan oleh developer game untuk membasmi para cheater ini.

Kali ini kami akan memberitahukannya kepada kalian. Penasaran? Inilah 5 Hukuman Paling Sadis untuk Cheater Game, Dibanned Selama Tujuh Ribu Tahun! Cek di bawah ini.

Inilah 5 Hukuman Paling Sadis untuk Cheater Game!


1. The Witcher 3

Inilah 5 Hukuman Paling Sadis Untuk Cheater Game Dibanned Selama Tujuh Ribu Tahun The Witcher 3

Hukuman Paling Sadis untuk Cheater Game Yang Pertama Adalah The Witcher 3. Game pertama ini adalah game bergenre RPG besutan developer CD Projekt Red. The Witcher 3 bahkan dinobatkan sebagai game RPG terbaik di dunia.

Game ini sendiri memiliki gameplay dan grafis yang sangat fantastis. Namun, untuk membuat karakter kalian kuat disini, tentu saja membutuhkan uang yang sangat banyak.

Nah, ada beberapa pemain yang memanfaatkan berbagai cara untuk mendapatkan uang. Namun, cara yang mereka lakukan tentu saja sangatlah curang. Melihat hal ini, CD Projekt Red menerapkan sebuah hukuman. Dimana nantinya kalian akan melawan bos game yang sangat kuat dan tidak akan bisa mati.


2. Red Dead Redemption

Inilah 5 Hukuman Paling Sadis Untuk Cheater Game Dibanned Selama Tujuh Ribu Tahun Red Dead Redemption

Hukuman Paling Sadis untuk Cheater Game Yang kedua Adalah Red Dead Redemption. Game besutan developer Rockstar Games yang pertama kali dirilis pada tahun 2010 lalu ini memiliki sejumlah cheater dalam gamenya. T

iap pemain yang ketahuan cheat akan dihukum dalam game, yaitu diserang oleh semua NPC yang ada di setiap kota. Tak hanya itu, karakter kalian juga akan mendapatkan title player killer.


3. Fortnite

Inilah 5 Hukuman Paling Sadis Untuk Cheater Game Dibanned Selama Tujuh Ribu Tahun Frotnite

Hukuman Paling Sadis untuk Cheater Game Yang ketiga Adalah Fortnite. Game bergenre battle royale besutan Epic Games ini memang booming beberapa tahun belakangan. Bahkan, ajang tournamennya memiliki prizepool sebesar USD 30 juta yang menjadikannya game Esports dengan total hadiah terbesar kedua di dunia.

Meskipun begitu, Fortnite tidak luput dari cheater di dalam gamenya. Epic Games akan memberikan tuntutan bagi siapapun yang melakukan cheating dalam game.

Bahkan, ada seorang bocah 14 tahun yang dituntut oleh Epic Games karena melakukan cheating berkali-kali di Fortnite. Waduh, tanpa ampun ya perusahaan game satu ini.


4. Monster Hunter Tri

Inilah 5 Hukuman Paling Sadis Untuk Cheater Game Dibanned Selama Tujuh Ribu Tahun MH3

Hukuman Paling Sadis untuk Cheater Game Yang keempat Adalah Monster Hunter Tri. Pengembang dari game Monster Hunter Tri sepertinya tidak main-main saat memberikan hukuman kepada para cheater di dalam gamenya.

Diketahui, mereka memberikan hukuman banned kepada salah satu cheater selama 7 ribu tahun. Sayangnya game satu ini sudah resmi ditutup dimana pemain yang dibanned ini tidak dapat bermain gamenya lagi di zaman yang mendatang, tepatnya 7 ribu tahun lagi.


5. Gears of War 2

Inilah 5 Hukuman Paling Sadis Untuk Cheater Game Dibanned Selama Tujuh Ribu Tahun Gears Of War 2

Hukuman Paling Sadis untuk Cheater Game Yang kelima Adalah Gears of War 2. Game kali ini adalah game pertama yang menemukan cheater di konsol Xbox 360. Melihat hal ini, Xbox pun langsung bergerak, dimana semua orang yang melakukan cheater di game satu ini akan mendapatkan hukuman.

Salah satunya adalah Xbox akan menghapus akun Xbox Live dan akan dicap sebagai cheater seumur hidup.


Nah, Itulah 5 Hukuman Paling Sadis untuk Cheater Game. Tidak hanya game-game diatas, namun di semua game para cheater ini pasti akan mendapatkan hukuman. Rata-rata hukuman yang diambil oleh pengembang gamenya adalah membanned akun sang cheater tersebut.

Tetap saja, jika hanya membanned akun tidak akan membuat jera para pengguna program ilegal ini. Semoga kedepannya ada hukuman yang bisa membuat para pengguna program ilegal ini bisa jera ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini