5 Hero Midlaner Mobile Legends Terbaik, Kunci Kemenangan!

in
5 Hero Mid Laner Mobile Legends Terbaik, Kunci Kemenangan! Gamedaim

Mobile Legends adalah game bergenre Moba besutan Moonton. Game satu ini begitu populer di Indonesia dan bahkan dimainkan oleh semua kalangan umur. Kita semua pasti tahu bahwa pada game Moba umumnya membutuhkan kerjasama tim dan juga mengenal Role atau Peran yang sesuai dengan Hero yang digunakan.

Hal ini agar kerjasama antar tim bisa menjadi lebih baik. Salah satu role penting yang ada di Mobile Legends sendiri adalah Midlaner. Berbicara mengenai hal ini, kali ini Gamedaim akan memberikan kalian deretan hero-hero Mid Laner Terbaik di Mobile Legends. Penasaran? Inilah 5 Hero Mid Laner Terbaik di Mobile Legends! Cek di bawah ini.

5 Hero Mid Laner Mobile Legends Terbaik, Kunci Kemenangan!


1. Esmeralda

5 Hero Mid Laner Mobile Legends Terbaik Kunci Kemenangan Esmeralda
Dafunda

Hero Midlaner Mobile Legends Terbaik Yang Pertama Adalah Esmeralda. Hero pertama ini memang sedikit unik, dimana merupakan hero mage semi tank dan memiliki 2 atribut physic dan magic. Apalagi hampir semua build sangat cocok untuk Esmeralda karena ia punya kemampuan serangan dan pertahanan yang seimbang serta physical dan magical damage. Jadi, kemampuan Esmeralda untuk menjadi seorang midlaner sudah tidak dapat diragukan lagi.


2. Pharsa

5 Hero Mid Laner Mobile Legends Terbaik Kunci Kemenangan Pharsa
Dafunda

Hero Midlaner Mobile Legends Terbaik Yang Kedua Adalah Pharsa. Hero bertipe mage ini memiliki range serangan terpanjang yang bisa menyerang dari jarak jauh dengan aman. Dengan skill-skill yang ia miliki, dia dengan cepat membersihkan semua minion yang ada.

Ia juga dapat menggunakan skill Wings by Wings. Nah, dengan skill ini kalian akan mudah melakukan roaming ke semua lane yang ingin kalian bantu. Karena skill ini meningkatkan movement speed sebesar 80% selama 5 detik.


3. Gusion

5 Hero Mid Laner Mobile Legends Terbaik Kunci Kemenangan Gusion
Dafunda

Hero Midlaner Mobile Legends Terbaik Yang Ketiga Adalah Gusion. Hero ketiga ini adalah hero paling mematikan di Mobile Legends saat ini. Hero bertipe Assassin ini memiliki damage yang besar dan skill-skill yang membuat dirinya semakin mematikan. Dengan skill Shadowblade Slaughter, kalian akan dengan mudah membersihkan minion. Ia juga bisa melakukan rotasi dan farming dengan sangat cepat dibandingkan hero-hero lainnya.


4. Kagura

5 Hero Mid Laner Mobile Legends Terbaik Kunci Kemenangan Kagura
Dafunda

Hero Midlaner Mobile Legends Terbaik Yang Keempat Adalah Kagura. Hero keempat ini terbilang cukup sulit untuk digunakan atau dikuasai. Ya, karena Kagura sendiri memiliki sampai 6 skill. Namun, Kagura sangat cocok untuk menjadi seorang Mid Laner dengan skill-skill yang ia miliki. Bahkan, ada kalanya hero ini tidak dapat dibunuh sama sekali.


5. Lylia

5 Hero Mid Laner Mobile Legends Terbaik Kunci Kemenangan Lylia
Dafunda

Hero Midlaner Mobile Legends Terbaik Yang Kelima Adalah Lylia. Hero terakhir ini merupakan hero mage yang memiliki kemampuan burst damage AOE dan skill ultimate yang unik. Dengan melakukan Shadow Energy sebanyak 5 kali, kalian akan dengan mudah membersihkan minion. Lylia memiliki skill-skill yang berbeda dengan hero lain pada umumnya. Tapi, jika kalian sudah paham betul dengan gameplay dari hero ini, tentu akan sangat mematikan saat digunakan.


Nah, Itulah 5 Hero Midlaner Mobile Legends Terbaik. Masih banyak sekali hero-hero lainnya yang memang sangat cocok untuk menjadi seorang Mid Laner. Tentu lagi-lagi, semua hal ini tergantung pemainnya sendiri. Akankah lebih baiknya lagi jika pemainnya memahami dasar-dasar dan tugas dari seorang Mid Laner terlebih dahulu.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube