G List

5 Fitur Terbaru yang Rilis di Genshin Impact v2.4

Sejak Program Special Genshin Impact v2.4 diumumkan, miHoYo selaku developer telah siap menambahkan sejumlah konten baru untuk Traveler nikmati. Mulai dari wilayah baru Enkanomiya hingga 4 karakter bintang 5 sekaligus. Walau begitu, rupanya miHoYo juga sudah menyediakan beberapa fitur terbaru di Genshin Impact v2.4.

Tentunya, penyesuaian ini akan semakin memanjakan pemain. Baik itu pengoptimalan sistem yang lebih baik hingga beberapa revisi yang berasal dari feedback pemain. Berikut beberapa fitur yang telah miHoYo siapkan.


5 Fitur Baru di Genshin Impact v2.4

1. Pengoptimalan Spiral Abyss

Genshin impact v2. 4 spiral abyss 2
Genshin impact v2. 4 spiral abyss 2

Spiral Abyss merupakan sebuah tantangan yang miHoYo berikan kepada Traveler. Melalui Spiral Abyss, Traveler bisa mendapatkan Primogem dan juga beberapa hadiah menarik loh sobat.

Seperti yang kalian lihat dari gambar di atas, Time Trial Challenge akan berubah warna jika kalian tidak mencapainya.

Genshin impact v2. 4 spiral abyss
Genshin impact v2. 4 spiral abyss

Selain itu, miHoYo juga memberikan beberapa perubahan di iuser interfation ketika memilih Party. Nantinya, kamu bisa melihat detail musuh yang ada di lantai berikutnya. Ini memungkinan Traveler di Spiral Abyss Genshin Impact v2.4 tidak perlu keluar lagi untuk melihat musuh.


2. Shortcut Wheel Customization Genshin Impact v2.4

Wheel 2
Genshin impact v2. 4 wheel 2

Kali ini, miHoYo mengizinkan pemain untuk menyesuaikan atau memodifikasi wheel yang ada di Genshin Impact. Kalian bisa mengubahnya dan menambahkan ikon pintasan yang sesuai dengan kebutuhan.

Wheel
Genshin impact v2. 4 wheel

Seperti yang kalian lihat, Wheel ini bisa kamu ubah dan tambahkan sesuai dengan kebutuhan. Ini memungkinkan kamu menyesuaikan Wheel tersebut sesuai fungsi yang kalian inginkan.


3. Optimalisasi Map

Genshin impact v2. 4 map
Genshin impact v2. 4 map

Dengan terbukanya berbagai region di Genshin Impact, beberapa Traveler kesulitan untuk mencapai region tertentu di map. Untuk itu, miHoYo selaku developer telah melakukan pengoptimalam di bagian map.

Setelah update v2.4 rilis, pemain bisa melihat di peta bagian kanan bawah. Di sana, kamu bisa langsung memilih untuk melompat ke region Monsdadt atau Liyue.


4. New Crafting and Forging Interface Genshin Impact v2.4

Genshin impact v2. 4 crafting bench
Genshin impact v2. 4 crafting bench

Bukan hanya itu saja, developer juga mengubah tampilan UI dari Crafting Bench menjadi ikon. Ini mereka lakukan guna pemain tidak kesulitan dalam menemukan item yang ingin mereka craft.


5. Optimalisasi Perabotan Serenetia Pot

Genshin impact v2. 4 serenitea pot
Genshin impact v2. 4 serenitea pot

Terakhir, kalian yang suka melakukan dekorasi di Serenitea Pot akan sangat terbantu. Sebab, kamu bisa langsung memindahkan Furnishing dalam jumlah banyak. Kamu hanya perlu memilih furniture mana yang ingin dipindahkan.


Akhir Kata

Nah, itulah beberapa fitur terbaru di Genshin Impact v2.4. Jika kalian ada pertanyaan atau apapun itu, jangan sungkan untuk menuliskannya di kolom yang telah kami sediakan.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications