7 Karakter Pengkhianat Dalam Game

in
General Shepherd (call Of Duty Modern Warfare 2)
General Shepherd I Activision

Cerita di game memang di susun semenarik mungkin untuk para gamer. Biasanya game-game yang ada lebih menekankan pada eksplorasi dan alur cerita karakter. Salah satu alur cerita yang sering jadi bumbu di game adalah menambahkan karakter pengkhianat di dalam game.

Terkadang karakter pengkhianat tersebut membuat kamu kaget dan tidak menyangka dengan pengkhianatan yang dilakukan. Namun hal itu sudah dibuat sedemikian rupa agar menarik dan membuat kamu tidak bosan.

Nah kali ini Gamedaim akan membagikan info mengenai karakter pengkhianat di game. Berikut ini daftar karakternya:

Karakter Pengkhianat di Game

1. Big Smoke dan Ryder (Grand Theft Auto: San Andreas)

Big Smoke Dan Ryder Grand Theft Auto San Andreas
Big Smoke dan Ryder | rockstargames

Jika kamu pernah memainkan seri game GTA: San Andreas kamu pasti tau dengan karakter bernama Big Smoke dan Rayder. Kedua karakter ini memang selalu akrab dengan karakter utama Carl Jhonson alias CJ.

Akan tepati mereka berdua ternyata berkhianat pada CJ dan gengnya. Mereka justru berkerjasama dengan The Ballas dalam bisnis narkoba.

2. General Shepherd (Call of Duty: Modern Warfare 2)

General Shepherd Call Of Duty Modern Warfare 2
General Shepherd | Activision

Di Call of Duty: Modern Warfare 2 kamu akan bertemu pengkhianat yang bernama General Shepherd. Dia rela melakukan apapun agar citranya kembali membaik setelah kehilangan 30.000 pasukan Call of Duty: Modern Warfare 1.

Dia akhirnya bekerjasama dengan Makarov untuk memulai perang dunia, lalu memerintahkan pasukan untuk membunuh Makarov. Dalam misi ‘Loose End’ Shepherd menjalankan rencana liciknya dan membunuh lalu membakar Ghost dan Roach untuk menghilangkan bukti.

3. Lucy Stillman (Assassin’s Creed)

Lucy Stillman Assassin’s Creed
Lucy Stillman | ubisoft

Di game Assassin’s Creed: Revelation – terungkap bahwa Lucy merupakan double agent dari Templar. Dia hanya berpura-pura dalam mengkhianati templar agar dapat megelabui Desmond dan percaya padanya, dan dia dapat melanjutkan pencarian lokasi Apple of Eden.

4. Sarah Kerrigan (Starcraft: Brood War)

Sarah Kerrigan Starcraft Brood War
Sarah Kerrigan| Blizzard Entertainment

Dia mengkhianati ketua dari pasukan Zerg dengan mengambil ahli Cerebrate dan menghancurkan pasukan Protoss sekaligus pasukan Terran. Tak hanya itu, dia mengkhianati pasukan Terran dengan menjadi bagian dari Zerg, dia juga mengkhianati Zerg yang memberikannya kekuatan lebih.

5. Albert Wesker (Resident Evil)

Albert Wesker Resident Evil
Albert Wesker | residentevil

Wesker selalu tampil keren dan memakai kacamata hitam meski dimalam hari menghilang. Ternyata dia merupakan bagian dari Umbrella Corps, perusahaan yang membuat virus zombie.

Dia menjadi kapten dari S.T.A.R.S hanya sebagai double agent untuk Umbrella dan mengelabui mereka. Dia juga membuat tim Bravo tewas dan juga menjebak tim Alpha seperti jebakan tim Bravo. Wesker mati di akhir game pertama, tapi selalu saja kembali dari kubur dengan bantuan serumnya.

6. Kain Highwind (Final Fantasy IV)

Kain Highwind Final Fantasy Iv 1
Kain Highwind | square-enix-games

Nah karakter satu ini berkhianat berkali-kali, pengkhianatan Kain karena dia di kontrol oleh Golbez. Karena dia di kontrol Golbez dia mengkhianati Cecil dan teman-teman, lalu kembali menjadi baik, dan jadi jahat lagi, dan terus seperti itu sampai kamu bingung sendiri apakah karakter ini memang masih dibawah kontrol Golbez atau tidak.

7. Edgar Ross (Red Dead Redemption)

Edgar Ross Red Dead Redemption 1
Edgar Ross | rockstargame

Sebagai ketua dari bureau of investigation, Edgar menginginkan semua anggota geng penjahat yang masih berkeliaran di sekitar di kota. Dia melakukan tujuannya dengan memaksa John Marston yang merupakan bekas anggota geng tersebut untuk membunuh semua rekannya supaya dia bisa bertemu kembali dengan keluarganya.

Namun setelah kejadian tersebut, Edgar berkhianat dan kembali bersama pasukannya mendatangi John dan keluarganya untuk menyelesaikan misinya yaitu membunuh semua orang yang terlibat dengan gang kriminal tersebut.


Itulah beberapa karakter game yang berkhianat. Jangan lupa terus kunjungi Gamedaim untuk update info seputar dunia game. Apa kamu tertarik dengan salah satu game diatas? Komen di bawah ya.