4 Hal yang Harus Kamu Ketahui Tentang Resident Evil 3 Remake!

in
Resident Evil 3 Remake
Credit: IGN

Tidak terasa bahwa Resident Evil 3 Remake akan segera dirilis. Tentu saja, game ini banyak dinantikan oleh fans mereka. Bagaimana tidak, sejak dirilis tahun 1999 lalu, Resident Evil 3 menjadi salah satu game yang populer.

Untuk itu, pihak developer ingin game tersebut dibuatkan versi Remake-nya. Berbicara mengenai RE3 Remake, tahukah kamu bahwa ada beberapa hal yang harus kamu ketahui sebelum game tersebut rilis. Apa saja itu? Simak ulasannya berikut ini.


1. Rilis 3 April 2020

Resident Evil 3 Remake Hanya Miliki Satu Ending Cerita! Gamedaim
Credit: NeoGaf

Tidak seperti game-game lainnya, Resident Evil 3 Remake akan dirilis sesuai dengan waktu yang telah ditentukan. Pasalnya, game ini telah rampung sekitar 90%.

Sesuai jadwal, Resident Evil 3 Remake akan rilis pada tanggal 3 April 2020 mendatang.


2. Hanya Memiliki 1 Ending Cerita

Resident Evil 3 Remake
Credit: GMbox.ru

Belum lama ini, Peter Fabiano selaku produser dari RE3 Remake mengatakan bahwa game ini hanya memiliki 1 ending cerita. Tentu saja ini sangat berbeda dengan seri lain milik Resident Evil.

Cukup aneh rasanya ketika Resident Evil 3 Remake hanya memiliki 1 ending cerita saja. Walau demikian, game ini tetap dinantikan oleh para fansnya.


3. Nemesis di Resident Evil 3 Remake Dilengkapi dengan Kecerdasan Buatan

Nemesis
Credit: Capcom

Untuk membuat Resident Evil 3 Remake lebih baik, pihak developer telah menambahkan kecerdasan buatan kepada Nemesis. AI ini membuat kemunculan Nemesis terjadi secara acak.


4. Rilis di Platform PC, Xbox One, dan PlayStation 4

Ps4 Pro Vs Ps5
Credit: Flipboard

Sudah dipastikan bahwa Resident Evil 3 Remake akan rilis pada platform PC via Steam, Xbox One, dan juga PlayStation 4. Awalnya, beberapa orang menduga bahwa RE3 Remake hanya rilis eksklusif di PS4, namun pihak developer nampaknya ingin game ini bisa dinikmati di berbagai platform.


Itulah beberapa hal yang harus kamu ketahui tentang Resident Evil 3 Remake. Menurut kamu, apakah akan ada hal baru yang datang dari game ini nantinya? Komen di bawah yuk.