Berita

Genshin Impact v2.6 Bakal Perkenalkan Yaksha Baru The Chasm?

Baru-baru ini, rumor mengenai kehadiran Yaksha baru di The Chasm mencuat. Pasalnya, informasi terbaru menyebut bahwa Traveler akan bertemu dengan salah satu Yaksha yang ada di Genshin Impact.

Lantas, apakan informasi ini memang benar atau hanya sebatas rumor saja? Yuk simak ulasan dari Gamedaim berikut ini.


Yaksha Genshin Impact v2.6

The chasm 1 yaksha genshin impact
The chasm 1

Berdasarkan informasi yang ada, loading screen Genshin Impact membagikan informasi menarik tentang beberapa tips yang ada di dalam game. Menariknya, beberapa Traveler menemukan fakta bahwa The Chasm memiliki kaitan dengan Yaksha.

Nah, kamu harus tahu dulu bahwa setiap area yang ditambahkan ke dalam game, satu set loading screen akan menampilkan informasi mengenai area tersebut. The Chasm merupakan salah satu area yang akan muncul di Genshin Impact v2.6.

Dalam salah satu loading screen, Yaksha merupakan pejuang kuno yang sangat kuat dan membantu mempertahankan Liyue dari berbagai serangan. Nampaknya, Yaksha merupakan orang yang menemukan jalan The Chasm.


Siapa itu Yaksha?

Xiao
Xiao

Bagi kamu yang tidak tahu, Yaksha merupakan salah satu pejuang kuno di Liyue. Sebagai catatan saja, hanya tersisa 2 orang Yaksha saja yang masih hidup di Genshin Impact. Pertama, ada Xiao, salah satu karakter DPS di Genshin Impact.

Kedua, ada seorang Yaksha yang tersesat dan tidak tahu keberadaannya. Sedangkan sisanya mati karena ulah dan keegoisan mereka sendiri. Jadi, besar kemungkinan jika Yaksha selain Xiao ini menemukan lokasi The Chasm.


Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications