BeritaResmi

MiHoYo Pastikan Rilis Yae Miko di Genshin Impact v2.5

Menyambut tahun baru 2022, miHoYo selaku developer Genshin Impact mengumumkan bahwa Yae Miko akan rilis di v2.5. Pengumuman ini mereka sampaikan melalui akun Twitter resminya.

Lebih lanjut, ada beberapa informasi yang Gamedaim News dapat dari pengumuman ini. Bagaimana detailnya? Yuk simak artikel berikut ini sampai habis yah.


Yae Miko di Genshin Impact v2.5

Berdasarkan informasi yang beredar, akun Twitter resmi Genshin Impact mengumumkan bahwa Yae Miko akan segera hadir di versi mendatang. Lebih lanjut, ini bukan pertama kalinya bagi miHoYo mengumumkan karakter yang akan muncul di versi mendatang. Sebab, kehadiran Shenhe sendiri dikonfirmasi dengan cara ini.

Melihat cuitan dari akun Twitter resmi Genshin Impact, Yae Miko merupakan karakter dengan elemen Electro. Sayangnya, tidak dijelaskan secara rinci mengenai senjata yang ia gunakan. Walau begitu, beberapa rumor menyebut bahwa Yae Miko merupakan pengguna Catalyst yang rilis di Genshin Impact v2.5.

Sebelumnya, hanya ada 3 karakter pengguna Catalyst bintang 5. Ketiga karakter tersebut adalah Mona, Klee, dan juga Sangonomiya Kokomi. Itu berarti, Yae Miko akan menjadi karakter bintang 5 keempat pengguna Catalyst.


Hadir dengan 2 Re-run Karakter?

Kazuha genshin impact v2. 5
Kazuha 1

Melihat pola yang miHoYo rilis, ada kemungkinan jika Genshin Impact v2.5 akan menghadirkan karakter re-run. Sebab, hanya ada satu karakter saja yang mereka umumkan melalui akun sosial media mereka.

Ini menguatkan fakta bahwa beberapa karakter Inazuma lainnya akan rilis bersama dengan Yae Miko. Kabarnya, karakter seperti Kazuha dan Raiden Shogun akan rilis di Genshin Impact v2.5. Walau begitu, ini masih sebatas rumor saja dan belum ada konfirmasi apapun dari miHoYo langsung.


Bagaimana pendapat kamu mengenai hal ini? Yuk tulis di kolom yang telah kami sediakan. Jangan lupa untuk membagikan informasi ini ke rekan kalian juga.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications