Berita

Microsoft Resmi Umumkan Xbox Mastercard

Baru-baru ini, Microsoft mengumumkan bahwa Xbox Mastercard akan segera hadir dengan beragam benefit untuk penggunanya.

Walau berhasil sukses dengan konsol miliknya, Microsoft tidak pernah berhenti membuat sebuah kejutan untuk para penggemar. Pasalnya, Xbox Wire mengumumkan bahwa Microsoft dalam waktu dekat akan merilis sebuah kartu kredit Xbox.

Lebih lanjut, kartu kredit ini sendiri diterbitkan langsung oleh Mastercard tanpa biaya tahunan. Lalu, bagaimana detail mengenai hal ini? Yuk simak ulasan dari Gamedaim berikut ini. Jangan lupa untuk membagikan artikel berikut ke rekan kalian juga.


Xbox Mastercard, Kartu Kredit Baru dari Microsoft

Xbox Mastercard
Xbox Mastercard

Sejauh, kartu kredit Xbox ini hanya dikonfirmasi untuk Amerika Serikat saja dan bakal rilis pada tangggal 21 September 2023 mendatang untuk program Xbox Insiders dan baru rilis untuk umum pada tahun depan.

Dengan kartu ini, kalian bisa mendapatkan poin dengan melakukan pembelian sehari-hari untuk ditukurkan dengan game atau add-on di Xbox.com. Selain itu, mereka yang telah mendaftar akan mendapatkan bonus hingga 5.000 poin atau senilai $50 serta tiga bulan Xbox Game Pass Ultimate (hanya untuk anggota baru).

Selain itu, membeli barang dari Xbox.com dan menggunakannya untuk membayar layanan seperti Disney+ serta Netflix akan meningkatkan jumlah poin yang bisa kamu dapatkan hingga 3-5 kali lebih banyak.


Nah, bagaimana pendapatka kamu mengenai Xbox Mastercard ini? Yuk tulis di kolom yang telah kami sediakan. Bagikan juga artikel ini ke rekan kalian agar mereka tidak ketinggalan informasi terbaru seputar Xbox.

Penulis yang sangat tertarik dengan industri video game dan juga Esports. Saya menulis beragam topik menarik, tips dan trik, serta tutorial yang akan memecahkan masalah kalian.

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks