Xbox Cloud Gaming Tuju Perangkat iOS!

in , , ,
Xbox Cloud Gaming Tuju Perangkat Ios!
Xbox Cloud Gaming | fajar

Layanan Cloud Gaming milik Microsoft – XCloud saat ini sudah tersedia untuk perangkat Android. Layanan ini sendiri memungkinkan pemain untuk memainkan game Xbox di perangkat Android mereka. Namun sayangnya, layanan ini sampai sekarang belum tersedia untuk pengguna iOS.

Alasannya sendiri adalah pihak Apple masih sangat tertutup untuk menghadirkan XCloud milik Microsoft tersebut ke platform mereka. Namun kabar baiknya, Phil Spencer selaku bos Xbox pun indikasikan bahwa layanan milik mereka ini akan segera hadir untuk pengguna perangkat iOS.

XCloud tuju perangkat iOS

Pada bulan Desember tahun 2020, Microsoft mengatakan bahwa mereka akan menghadirkan layanan Cloud Gaming ini ke PC mau pun iOS pada musim semi 2021. Layanan ini mungkinkan kamu untuk memainkan game Xbox tanpa menggunaka konsol. Ini tentu sangat menarik, mengingat kita bisa memainkannya melalui smartphone.

Kamu dapat menggunakan pengontrol Xbox untuk memainkan game tersebut. Selain itu, pihak Microsoft juga sebelumnya telah berencana untuk menghadirkan setidaknya 150 game yang dapat kamu mainkan lewat layanan cloud gaming mereka ini. Kini, Phil Spencer kembali menegaskan bahwa layanan mereka tersebut akan tuju iOS.

Meluncur tahun ini juga!

Xbox Cloud Gaming Tuju Perangkat Ios
Xbox Cloud Gaming | International Investor

Spencer menegaskan bahwa pengguna iOS akan segera dapat merasakan layanan tersebut dalam waktu dekat ini. Namun sayangnya, ia tidak memberikan tanggal pasti terkait peluncuran tersebut. Pengguna iOS perlu berlangganan Xbox Game Pass Ultimate untuk mengakses layanan setelah diluncurkan. 

 Xbox Game Pass Ultimate kini dihargai USD 14.99 atau setara IDR 220 ribu. Kini XCloud sendiri telah tersedia secara gratis untuk perangkat Android. Layanan ini akan segera meluncur ke perangkat iOS dalam waktu dekat ini. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

source: Gamerant

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube