Berita

Sungguh Mengocok Perut, Wannn dan Marsha Buat Parodi Joget Viral Ragil di TikTok

Ragil Fred atau yang juga dikenal dengan nama Ragil Mahardina adalah seorang tiktoker yang memiliki banyak sekali penggemar di platform tersebut. Hingga kini, pria yang saat ini tinggal di Jerman tersebut telah memiliki 2,9 juta followers di TikTok. Kepopulerannya semakin meningkat saat membuat konten joget lagu India di depan suami laki-lakinya.

Sontak saja tak butuh waktu lama, video Ragil joget lagu India “Kuch To Bata” di depan suaminya tersebut langsung menjadi viral. Banyak sekali selebgram dan influencer yang memparodikan tarian nyentrik dari Ragil Fred ini. Dan salah satunya datang dari pro player Mobile Legends asal Indonesia, EVOS Wannn dan Marsha.

Penasaran dengan video parodinya? Yuk simak informasi yang telah Gamedaim News rangkum di bawah ini.

Parodikan Joget India Ragil dan Suaminya

Wan marsha joget
Tiktok @marsha. Ohok2

Semakin banyaknya konten kreator yang menirukan joget Ragil tersebut, membuat midlaner EVOS Legends Muhammad Ridwann aka Wannn dan mantan pro player Mobile Legends Steven Kurniawan aka Marsha ikut memparodikan goyangan gemulai lunglai pria berusia 31 tahun tersebut.

Video tersebut diunggah ke akun TikTok Marsha @marsha.ohok2 pada Kamis, 2 September 2021. Terlihat mereka berdua sangat kompak menirukan pasangan suami suami tersebut. Dengan background yang hampir mirip, Wannn berjoget layaknya Ragil, sedangkan Marsha menirukan suami Ragil yang sedang mencuci sesuatu di wastafel.

Namun, yang kurang dalam video parodi joget Ragil dari Wannn dan Marsha adalah Wannn yang jogetnya cukup kaku tidak segemulai Mas Ragil. Bagi yang penasaran dengan videonya, berikut adalah video parodi Wannn dan Marsha joget Ragil Kuch To Bata.

https://www.tiktok.com/@marsha.ohok2/video/7002986418884594970

Komentar Kocak Warganet

Sontak saja video tersebut langsung mengundang banyak perhatian dari warganet. Hingga kini, video parodi joget Ragil dari Wannn dan Marsha tersebut telah dilihat lebih dari 2,1 juta tayangan dan disukai lebih dari 229 ribu kali. Beragama komentar kocak dituliskan warganet saat melihat kekocakan kedua orangtua itu.

Anj rambutnya Ragil kek Wannn, rambutnya suaminya kek Ler, wkwkwk bisa gitu,” tulis akun @kurenxbeut.

Info setelah Wannn pensi dari EVOS dan Marsha memutuskan rehat dari urusan GPX mereka berdua pun pergi ke Jerman untuk menjadi The Next Ragil,” tutur @danielrahdian.

Ler.. Lu cocok kayanya deh sama Wann ikut nyusul ke Jerman aja. Kalo engga bedain, lu ke Vietnam,” komentar @xsanznezuko.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications