Void Spirit, Hero Terbaru Dota 2 Yang Diumumkan Saat The International 9!

in ,
Void Spirit, Hero Terbaru Dota 2 Yang Diumumkan Saat The International 9! Gamedaim

Sudah jadi rutinitas Valve untuk mengumumkan hero untuk Dota 2 di ajang The International. Untuk TI tahun ini, Valve resmi mengumumkan dua hero baru yang akan hadir di Dota 2 selanjutnya.

Hero pertama adalah Snapfire. Kemudian hero kedua yang diumumkan oleh Valve besoknya adalah Void Spirit. Namun, belum ada informasi lebih lanjut mengenai kedua hero ini. Sama seperti snapfire, Void Spirit juga diperkenalkan lewat cuplikan video pendek.

Dari cuplikan video tersebut para komunitas Dota2 dapat menilai seperti apa hero baru yang akan segera hadir ini. Bisa dikatakan hero ini memiliki wajah yang cukup tua, memiliki jenggot dan merupakan salah satu keluarga spirit.

Bisa dibilang Void Spirit ini adalah keluarga keempat dari spirit di Dota 2. Sebelumnya sudah ada 3 hero yang juga merupakan spirit. Kini dengan kedatangan Void Spirit yang berelemen kegelapan akan menjadikan bertambahnya ragam skill dari hero Spirit lainnya. 

Hero Void Spirit tersebut juga diperkirakan merupakan hero terakhir dari keluarga Spirit. Valve sendiri belum mengumumkan jadwal rilis dari hero ini. Jadi mari kita tunggu, mungkin setelah Snapfire rilis nanti.