BeritaPC

Valve Hapus Counter Strike: GO dari Steam?

Mungkin sebagian besar dari kamu sudah tidak asing lagi dengan nama Valve. Terutama untuk kamu yang menjadikan PC sebagai perangkat utama untuk bermain sebuah game. Bagi kamu yang belum tahu, Valve sendiri adalah pemilik dari Steam selaku toko game terbesar di PC.

Meskipun begitu, Valve sendiri juga memiliki game-game yang mereka racik sendiri. Kesuksesan besar pun mereka raih lewat berbagai game yang mereka ciptakan tersebut. Sebut saja seperti Half Life, Dota 2 sampai CS:GO. Nama-nama game tersebut tentu sudah tidak asing lagi di telinga kamu.

Valve Hapus CS:GO?

Valve hapus counter strike go dari steam
Cs:go | twitter

Yang mana memang masih sangat populer dan tidak ada matinya. Terutama untuk game seperti CS:GO dan Dota 2 yang saat ini sudah dapat dimainkan secara gratis di Steam. Terlepas dari itu semua, kini ada kabar cukup menggemparkan terkait Counter Strike: Global Offensive.

Bagaimana tidak, salah satu tombak dari Valve ini sekarang telah dihapus dari Steam secara tiba-tiba. CS:GO saat ini sudah tidak dapat kamu temukan di Steam saat tulisan ini diterbitkan. Sontak hal ini pun membuat banyak pemain CS:GO sangat penasaran tentang apa yang tengah terjadi saat ini.

Belum Ada Tanggapan dari Valve

Valve hapus counter strike go dari steam 1 1
Steamdb | twitter

Selain itu, salah satu pemain CS:GO mendapatkan sebuah screenshot yang memperlihatkan bahwa CS:GO memang dihapus dari Steam melalui SteamDB. Pihak Valve belum angkat bicara terkait penghapusan CS:GO dari Steam ini sendiri. Kemungkinan besar mereka akan berikan informasi dalam waktu dekat ini.

Untuk saat ini kamu sudah tidak dapat menemukan CS:GO untuk region manapun. Belum ada informasi lebih lanjut tentang alasan kenapa ini bisa terjadi. Apakah karena serangan hacker ataupun hanya kesalahan teknis dari pihak Valve sendiri? Menarik untuk kita tunggu.

CS:GO sendiri adalah salah satu game FPS kompetitif dengan komunitas terbesar saat ini. Berbagai turnamen pun Valve gelar hampir setiap musimnya. Cukup aneh mengetahui bahwa pihak Valve secara sengaja menghapus game tersebut dari platform mereka.

Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications