BeritaAndroidiOSMobile

User Interface Sacred Sakura Bocor, Seperti Apa Tampilannya?

Menilik lebih jauh, setiap region memiliki penukaran masing-masing. Jadi, tidak heran mengapa Inazuma juga memiliki hal yang sama dengan region Mondstadt dan Liyue. Terbaru, sebuah bocoran memperlihatkan user interface dari Sacred Sakura.

Nah, penasaran kan bagaimana tampilan dari Sacred Sakura? Yuk simak artikel berikut ini sampai habis.


User Interface Sacred Sakura

https://twitter.com/abc64real/status/1406279347196018692

Berdasarkan cuitan dari ABC64, ia membagikan tampilan dari Sacred Sakura. Jika dilihat secara jelas, Sacred Sakura memiliki tampilan yang sama dengan Dragonspine Tree. Nah, di Dragonspine Tree, pemain bisa mendapatkan beragam hadiah menarik mulai dari Interwind Fate, Northlander Billet, hingga Crown of Insight.

Nah, di Sacred Sakura, pemain juga bisa mendapatkan beragam hadiah mulai dari Fragile Resin, Acquaint Fate, Northlander Sword Billet, hingga Crown of Insight. Dengan hadiah ini, pemain jelas membutuhkan ekstra kerja keras agar bisa mencapai level yang telah mereka siapkan.

Walau belum jelas bagaimana sistem untuk menaikkan levelnya, user interface dari Sacred Sakura ini tidak akan membingungkan mereka yang telah menjelajahi Dragonspine. Untuk saat ini, belum ada informasi terbaru mengenai Sacred Sakura Favor.


Buff di Genshin Impact v1.7

Genshin impact v1. 4
Genshin impact v1. 4 | istimewa

Merujuk informasi yang ada, Spiral Abyss Phase 1 di versi berikutnya mendapatkan beberapa buff. Ketika karakter di lapangan dengan Full Energy, maka Normal/Charge/Plunge Attack akan menurunkan DEF musuh sebesar 7% selama 10 detik. Efek ini dapat menumpuk hingga 5 kali dan setiap tumpukan memiliki waktu tersendiri.

Secara garis besar, ini merupakan buff yang akan sangat menguntungkan bagi mereka yang bermain dengan Physical DMG seperti Fischl, Razor, Ganyu, hingga Eula. Pasalnya, mereka mengandalkan Normal dan Charge Attack saja.

Untuk itu, kalian bisa mengandalkan beberapa karakter tersebut di Spiral Abyss v2.0 nanti. Informasi lebih lanjut mengenai hal ini akan kami sampaikan di kemudian hari. Jadi, pastikan kamu selalu update kabarnya yah.


Bagaimana pendapat kamu mengenai hal ini? Tulis di kolom yang telah kami sediakan yah. Jangan lupa untuk membagikan informasi ini ke rekan kalian juga.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications