Valorant Dapatkan Update Terbaru, Berikut Detailnya!

in
Article Banner
Article Banner | Dok: Istimewa

Hadir dengan mekanisme gameplay yang menggabung beberapa unsur seperti Counter Strike: Global Offensive dan Overwatch, Valorant menjelma sebagai salah satu game FPS favorit saat ini.

Untuk tetap mempertahankan konsistensi dari Valorant, Riot Games sebagai developer telah menyiapkan update yang cukup menarik. Pembaruan yang dinamakan Act II membawa beberapa perubahan di dalam game. Apa saja itu? Simak yuk sampai habis.


Yang Baru di Valorant Act II

Update Valorant
Ep1 Battlepass Insta Square Carousel Loc 1 | Dok: Istimewa

Seperti yang kita ketahui, Valorant baru saja melepas sebuah agent baru bernama Killjoy. Agent ini berasal dari Jerman dan memiliki skill yang berkaitan erat dengan teknologi.

Sebelumnya, di Valorant Act I Riot Games merilis agent bernama Reyna yang bisa dikatakan terlalu over power berkat beberapa skill pendukungnya. Selain itu, Valorant juga merilis Battlepass di Act II ini.

Beberapa hal baru di Valorant di antaranya adalah Killjoy, agent asal Jerman, skin senjata Glitchpop, dan beberapa item lainnya yang akan saya uraikan di bawah:

  • Killjoy
JANGAN LEWATKAN •
Ini Saran Shroud Tentang Perubahan di Valorant!

Killjoy adalah agent yang menggunakan teknologi mematikan dan mampu menghasilkan pertahanan kuat. Secara garis besar, Killjoy saat ini bisa dikatakan sebagai agent yang sangat cocok dalah hal defense.

  • Skin Senjata, Glitchpop

Skin baru ini memberi sejatamu tampilan abad ke-22 dengan nuansa Distopia gelap. Frenzy, Judge, Bulldog, Odin, dan Melle akan mendapatkan skin ini.

  • Battlepas Valorant Act II

Selama Act II ini, kamu bisa mendapatkan XP dan membuka beberapa item kosmetik untuk di koleksi. Sebut saja seperti skin senjata, Pain, dan beberapa gelar.


Update di Sistem Kompetitif Valorant

Patch Notes Highlights 105
Patch Notes Highlights 105

Lebih lanjut, Valorant juga memberikan update untuk sistem kompetitif mereka. Sebut saja misalnya pemain Solo tidak akan bertemu dengan pemain yang bermain dengan satu tim.

Selain itu, mereka akan melihat riwayat pertandingan dan info pangkat dari teman kalian. Terakhir, Deathmatch di Valorant tengah memasuki masa Beta dan bisa kalian coba sekarang.

JANGAN LEWATKAN •
Bermasalah di Fitur Ranked, Server League of Legends Down!

Bagaimana? Tertarik untuk mencoba update terbaru dari Valorant? Komen pendapat kamu di abwah yah.

Berikan Nilaimu untuk konten ini