Undead Labs Bakal Tetap Berikan Dukungan untuk State of Decay 2!

in
State Of Decay 3 Announcement and Grounded
State Of Decay 3 Announcement | Xbox Games Showcase

Setelah munculnya kabar bahwa State of Decay 2 tak akan mendapatkan dukungan lagi karena rilisnya State of Decay 3, pihak developer yakni Undead Labs baru saja mengumumkan nasib sekuel kedua dari State of Decay.

Kabarnya, Undead Labs masih akan terus memberikan dukungan kepada State of Decay 2 walau sekuel ketiga dari game ini rilis. Keputusan ini tak lepas dari banyaknya permintaan fans yang menginginkan STS 2 masih terus mendapatkan dukungan dari pihak developer.


Undead Labs Umumkan Kehadiran State of Decay 3

Tepat pada acara Xbox Games Showcase, Undead Labs memberikan kabar yang cukup mengejutkan. Yap, mereka menginformasikan bahwa State of Decay 3 tengah dikerjakan saat ini.

Setelah pengumuman tersebut, beberapa penggemar khawatir bahwa State of Decay 2 nantinya sudah tak mendapatkan dukungan lagi dari pihak developer. Namun, pihak Undead Labs dalam sebuah komentarnya menyebut bahwa mereka masih akan terus memberikan dukungan kepada sekuel kedua milik State of Decay.

Menurut informasi, Beyond Update 19 bukanlah pembaruan terakhir untuk State of Decay 2. Beberapa fans menyebut bahwa game ini nantinya masih akan terus didukung dalam jangka waktu yang lama.


Beberapa Informasi yang Menyangkut State of Decay 3

State Of Decay 2 Fight
State Of Decay 2 | VG247

Walau diumumkan pada cara Xbox Games Showcase, informasi tentang State of Decay 3 sangatlah sedikit. Namun yang pasti, game ini nantinya telah disiapkan untuk rilis di PC dan juga Xbox.

Lebih lanjut, Undead Labs juga tidak memperlihatkan gameplay dari State of Decay 3. Bahkan, soal tanggal rilis saja mereka belum mau membocorkannya. Walau begitu, mereka mengkonfirmasi bahwa State of Decay 3 saat ini tengah memasuki pra-produksi. Ini berarti, game tersebut tidak lama lagi akan rilis.


Bagaimana pendapat kamu mengenai State of Decay 3? Komen di bahwa yuk.

Berikan Nilaimu untuk konten ini