Ultimo Hombre, Acara eSports nan Unik yang Pertemukan Berbagai Gamer

IMG 5107

Di The Hall Senayan City, Jakarta pada 10 Agustus – 11 Agustus 2018 menjadi venue acara eSports unik dan aslinya, acara ini berasal dari Inggris, itulah Ultimo Hombre.

Diselenggarakan selama 2 hari di tempat bergengsi yaitu di Senayan City, acara ini padat didatangi pengunjung yang asik mencoba untuk menjadi calon pemain pro, ataupun untuk meraih hadiah total hingga 150 juta Rupiah.

Ultimo Hombre sendiri merupakan perusahaan esports global yang diluncurkan di Inggris dan menjadi penyelenggara acara serta turnamen esports di seluruh dunia dengan membawa pengalaman yang unik.

Keunikan dari Ultimo Hombre sendiri terdapat pada kegiatannya yang mempresentasikan diri mereka berdasarkan slogan Ultimo Hombre, “Everyone Can Play, Anyone Can Win” yang bilamana diterjemahkan kurang lebih seperti “Siapapun dapat bermain, setiap orang dapat menang.”

Yap, di acara Ultimo Hombre ini, kamu sebagai pengunjung bisa bermain segala game yang telah disediakan oleh pihak penyelenggara untuk bermain secara gratis. Hal ini juga menjadi tujuan acara ini dibuat yang menyediakan jembatan dan mempersempit gap antara pro gamer dan gamer amatiran.

Mulai dari DOTA 2, dan CSGO lewat PC, hingga FIFA 18, Tekken 7, Dragon Ball Fighter Z, Dance Dance Revolution melalui konsol bisa kamu jajal dan bermain bersama teman dengan batasan waktu yang cukup lama.

Bukan hanya game PC dan Konsol, namun di booth VR seperti Mindvoke, dan Beat Saber serta Arcade Muzi Box juga dapat kamu jajal, loh!

Game-game yang disebutkan tadi dapat dimainkan jika para pengunjung membeli tokken yang telah disediakan Ultimo Hombre dengan seharga 20 ribu Rupiah saja.

IMG 2433

 

IMG 2431

 

IMG 2426

 

IMG 5104

 

IMG 2418

 

IMG 2420

Ratusan Gamer Amatir dan Puluhan Pro Gamer Saling Bertarung

Pada sisi pertandingan sendiri, inilah yang membedakan Ultimo Hombre dengan acara kebanyakan. Lewat perhelatan esports ini, kamu bisa loh ikut turnamen PUBG Mobile & Mobile Legends untuk meraih kesempatan total hadiah sebesar 150 juta Rupiah.

Sekitar 600 gamer amatir serta puluhan tim Mobile Legends amatir-pun ikut berusaha meraih total hadiah tersebut.

 

IMG 2423

 

IMG 5123

 

IMG 5127

Demikian selain profesional gamer, para gamer amatir-pun dipersilahkan dan diperbolehkan banget untuk ikut turnamen. Jadi, bukan hanya pro gamer, tapi kamu juga bisa menjadi calon pro gamer atau tim pro gamer.

Di samping itu, terdapat juga lomba Coswalk Competition (Cosplay) serta penampilan penampilan DJ. Tak lupa juga, acara ini mengundang langsung para influencer gamer seperti Cassandra Florence, Sherlin Sutanto, Clara Mongstar, dan Claudia Theodora.

Dengan tiket yang dibandrol seharga Rp40,000 untuk pre-sale, Rp80,000 1 day pass, dan Rp120,000 untuk 2 day pass, acara ini menjadi tempat berkumpulnya berbagai gamer.

Jika saat ini Ultimo Hombre dilaksanakan di Jakarta, melalui Instagram mereka, nantinya mereka akan menyelenggarakan acara ini di Surabaya. Wah, arek-arek Suroboyo harus ikut nih!

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

MARI KITA DISKUSIKAN