Ubisoft Tunda Perilisan Riders Republic

in
Ubisoft Tunda Perilisan Riders Republic Gamedaim
Riders Republic | Game Informer

Kemarin, para fans dibuat heboh oleh pengumuman dari Ubisoft Massive. Yang mana mereka mengumumkan telah bekerja sama dengan Lucasfilm Games untuk meracik Star Wars terbaru. Game ini sendiri dipastikan akan bertema open-world tanpa judul pasti untuk saat ini.

Di lain sisi, ada kabar kurang baik datang dari salah satu game Ubisoft lainnya. Riders Republic adalah salah satu game dari beberapa game yang mereka umumkan lewat Ubisoft Forward pada bulan September 2020. Game MMO satu ini akan mengangkat tema olahraga yang meliputi bersepeda gunung, ski sampai meluncur.

Ubisoft Tunda Riders Republic

Lewat pengumuman terbaru dari Ubisoft, nampaknya para fans harus menunggu waktu cukup lama untuk bisa memainkan game tersebut. Riders Republic rencananya akan siap meluncur pada bulan Februari mendatang. Namun kini telah resmi ditunda hingga akhir tahun 2021 tanpa tanggal pasti.

Riders Republic sendiri rencananya akan miliki setting di beberapa taman nasional AS dengan berbagai olahraga yang dapat dimainkan masing-masing. Bahkan kamu dapat melakukan pertandingan olahraga sampai 50 orang secara langsung layaknya battle royale.

Rilis Akhir Tahun Ini

Ubisoft Tunda Perilisan Riders Republic
Riders Republic | Red Bull

Dalam game ini kamu akan berlomba dengan pemain-pemain lainnya sampai garis finis. Nampaknya pihak Ubisoft membutuhkan waktu lebih untuk mewujudkan keinginan mereka lewat Riders Republic. Mungkin saja lewat game kali ini Ubisoft mampu mengangkat kembali tema olahraga ke puncak.

Seperti yang kita ketahui bahwa popularitas dari game olahraga ekstrem memang sangat menurun. Berbeda dengan game balapan motor dan skateboard yang mulai diminati kembali oleh gamer. Riders Republic saat ini tengah dalam tahap pengembangan untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series dan juga PC.

Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini