Berita

Ubisoft Habiskan 17 Miliar Rupiah Hanya Untuk Membuat Trailer Game Saja!

Kamu mungkin sudah tidak asing lagi dengan nama perusahaan game asal Eropa yaitu Ubisoft. Bagaimana tidak, sepak terjang developer ternama satu ini beberapa tahun terakhir ini memang patut kita ancungi jempol. Yang mana, secara konsisten terus memberikan yang terbaik untuk setiap tahunnya.

Mereka pun diketahui tidak takut untuk melontarkan dana yang begitu besar kepada proyek-proyek yang sedang mereka kembangkan. Ada begitu banyak franchise milik Ubisoft yang saat ini sudah dikenal oleh semua orang, sebut saja seperti Assassin’s Creed, Watch Dogs, Far Cry, dan masih banyak lagi.

Sepak terjang Ubisoft!

Ubisoft habiskan 17 miliar rupiah hanya untuk membuat trailer game saja
Ubisoft | medcom

Franchise-franchise tersebutlah yang membawa nama mereka semakin gamer kenal. Terlebih, saat mengetahui bahwa pada tahun ini mereka telah menyiapkan banyak sekali proyek untuk kedepannya. Seperti yang kita ketahui, mereka telah mempersiapkan seri terbaru dari Assassin’s Creed yaitu Valhalla.

Tak hanya itu saja, Ubisoft juga telah mempersiapkan seri terbaru dari Watch Dogs bertajuk Legion. Kemudian, untuk tahun 2021 mendatang, mereka juga memastikan telah mempersiapkan seri keenam dari franchise Far Cry. Sepak terjang yang akan Ubisoft lakukan ini memang begitu fantastis.

Ubisoft habiskan 17 miliar rupiah untuk trailer game saja!

Ubisoft habiskan 17 miliar rupiah hanya untuk membuat trailer game saja
Far cry 6 |ubisoft store

Mereka pun diketahui tak tanggung-tanggung untuk menghabiskan banyak uang hanya sekedar untuk membuat trailer game. Ya, kini terungkap bahwa Ubisoft telah mengeluarkan setidaknya USD 1,23 juta atau sekitar IDR 17 miliar hanya untuk membuat trailer game saja. Hal ini bisa kita ketahui lewat laporan dari Bublar.

Perusahaan teknologi Bublar baru-baru ini melaporkan bahwa anak perusahaan mereka yaitu Goodbye Kansas telah membuat sebuah trailer game untuk Ubisoft. Developer asal Eropa ini telah menghabiskan USD 1,23 juta hanya sekedar untuk membuat trailer tersebut.

Sampai saat ini, belum ada informasi lebih lanjut mengenai trailer game mana yang sedang mereka buat. Bagi kamu yang belum tahu, Goodbye Kansas sendiri sebelumnya telah pernah membuat trailer Keanu Reeves untuk Cyberpunk 2077 dan telah bekerja sama dengan Ubisoft sebelumnya.

Trailer yang mereka buat ini bisa saja berupa konten semata atau malah pengumuman game terbaru. Belum ada konfirmasi, dari pihak Ubisoft sendiri mengenai hal ini. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications