BeritaEventsResmi

Ubisoft Tidak Mengadakan Pameran Pada Juni 2022

Ubisoft telah memberikan konfirmasi bahwa mereka tidak mengadakan pameran utamanya pada bulan Juni 2022.

Informasi ini pertama kali dipublikasikan oleh Axios setelah dikonfirmasikan oleh Ubisoft. Jika kalian tertarik dengan acara industri video game, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Ubisoft Tidak Mengadakan Pameran Pada Juni 2022

Ubisoft secara tradisional selalu mengadakan pameran produk setiap musim panas dan bertepatan dengan E3, tetapi juru bicara Ubisoft telah mengatakan pada Axios bahwa itu tidak akan terjadi pada tahun 2022.

Juru bicara Ubisoft menambahkan perusahaan tidak akan merencanakan pameran produk lain sampai “akhir tahun ini”.

Pada bulan Maret 2022, Tom Henderson telah melaporkan bahwa Ubisoft sedang merencanakan pertunjukan digital besar yang seharusnya dilaksanakan sebelum pertunjukan E3 pada musim panas ini. Namun, mereka bisa saja menunda rencana itu karena perkembangan terakhir peristiwa dunia baru-baru ini.

E3 2022 kemudian dibatalkan, tetapi Summer Game Fest 2022 milik Geoff Keighley akan mengisi kekosongan bulan Juni ini dengan “acara, kegiatan, dan pembaruan untuk penggemar dari lebih dari 30 mitra”.

Ubisoft juga sempat dilaporkan sedang mengerjakan beberapa judul yang belum diumumkan, termasuk The Crew 3, Assassin’s Creed Rift, game Prince of Persia 2.5D, dan sekuel Immortals Fenyx Rising.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment