Ubisoft Forward: Tanggal Rilis Watch Dogs: Legion Diumumkan!

in , , , , , , ,
Ubisoft Forward Tanggal Rilis Watch Dogs Legion Diumumkan!
Watch Dogs: Legion | Tech Times

Pada hari ini, tepatnya pukul 02.00 dini hari, Ubisoft Forward resmi digelar oleh Ubisoft. Dimana disini mereka akan mengumumkan berbagai proyek terbaru yang saat ini sedang mereka kembangkan sampai persiapkan. Event Ubisoft Forward pun dibuka dengan seri terbaru dari franchise Watch Dogs. Dimana memperlihatkan trailer terbaru dari Watch Dogs Legion.

Dalam trailer singkat tersebut, memperlihatkan kota London yang diserang oleh sekelompok teroris misterius. Sehingga membuat pemerintah harus meminta bantuan kepada kelompok bernama Albion dibawah kempimpinan Nigel Cass. Selain itu, gameplay dari Watch Dogs Legion pun diperlihatkan disini, dimana kalian bisa melakukan berbagai hal yang sangat mengesankan.

Bisa menggunakan berbagai karakter dengan keahlian khusus!

Dalam cuplikan tersebut memastikan bahwa kalian bisa menggunakan berbagai karakter yang ada di London, tentu saja dengan keahlian khusus masing-masing. Mulai dari pekerja kontruksi yang dapat memanggil drone kargo dan menggunakan senjata seperti kunci raksasa. Atau kalian bisa menggunakan karakter ahli drone yang dimana kalian bisa mendekati drone musuh dengan diam-diam untuk menghancurkannya.

Watch Dogs: Legion akan dirilis bulan Oktober 2020!

Ubisoft Forward Tanggal Rilis Watch Dogs Legion Diumumkan
Watch Dogs Legion | PC Gamer

Gameplay dari Watch Dogs Legion ini juga memperlihatkan pembunuh bayaran profesfional. Akhir trailer, memastikan bahwa Watch Dogs: Legion rencananya akan dirilis oleh Ubisoft tepat pada tanggal 29 Oktober mendatang. Selain di PlayStation 4, Xbox One dan juga PC, Watch Dogs Legion juga rencananya akan dirilis di konsol next-gen.

Meskipun, tanggal perilisan di konsol PlayStation 5 dan Xbox Series X belum diumumkan oleh Ubisoft sampai tulisan ini diterbitkan. Namun, hal ini akan segera mereka umumkan setelah perilisannya Watch Dogs Legion di platform current-gen. Bagaimana menurut kalian mengenai hal ini? Berikan tanggapannya di bawah ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini