Tuju Steam, Titanfall 2 Bakal Hadirkan Mode Multiplayer Online!

in
Titanfall 3
Titanfall 2 | EA

Sejak mengumumkan kerja samanya dengan Steam, EA mulai gencar merilis beberapa game yang mereka publish seperti Battlefield Series, Star Wars: Jedi Fallen Order, dan beberapa nama lainnya.

Terbaru EA mengumumkan bahwa Titanfall 2 akan segera rilis di Steam. Dalam pernyataannya, EA memberikan fitur multiplayer online ke dalam game tersebut nantinya.


Hidupkan Mode Multiplayer Online jadi Tujuan Utama EA

Titanfall 1
Titanfall 2 | Wallalphacoders

Sejatinya, Titanfall 2 telah dirilis pada Oktober 2016 lalu. Respawn Entertainment selaku developer dari game ini terbilang gagal dalam menarik banyak pemain ke dalam game tersebut.

Pasalnya, Titanfall 2 harus bersaing dengan beberapa judul game seperti Battlefield 1 dan Call of Duty Series. Jadi, tidak heran mengapa popularitas dari Titanfall 2 tidak terlalu tinggi.

Nah, untuk menghidupkan kembali game tersebut, EA akan fokus terhadap Multiplayer Online dari Titanfall 2 yang disinyalir mampu menarik banyak perhatian pemain nantinya. Selain itu, Titanfall 2 yang rilis di Steam menjadi salah satu faktor mengapa EA berani melakukan perubahan terhadap Titanfall 2.


Termasuk Salah Satu Game Terlaris di Steam

Titanfall 2
Titanfall | PC Game Wallpaper

Titanfall 2 sendiri merupakan game terlaris di Steam dan berhasil mengalahkan beberapa judul seperti Hardspace Shipbraker dan Satisfactory. Setidaknya, Titanfall berhasil mendapatkan jumlah pemain yang cukup banyak saat ini.

Tidak hanya itu, kehadiran Apex Legends bisa saja menjadi pemicu meningkatnya jumlah pemain dari Titanfall 2 di Steam nantinya. Di satu sisi, EA masih memiliki beberapa strategi untuk bisa menarik banyak pemain kedepannya.

Respawn Entertainment selaku developer juga akan memberikan beberapa sentuhan baru terhadap game ini. Mulai dari kehadiran konten dan beberapa hal menarik yang sebisa mungkin mendapatkan jumlah pemain yang sesuai.


Menurut kamu, mampukah Titanfall 2 menarik banyak pemain kedepannya? Komen di bawah yuk.

Berikan Nilaimu untuk konten ini