Pegulat WWE ‘Triple H’ Ternyata Adalah Penggemar Game Retro!

in
Pegulat WWE 'Triple H' Ternyata Adalah Penggemar Game Retro! Gamedaim

Crossover antara pegulat WWE dan game semakin berkembang beberapa tahun terakhir ini. Hal ini bisa dibuktikan dengan adanya Paul Michael Levesque atau yang lebih dikenal dengan Triple H hadir di channel youtube pegulat WWE yaitu Xavier Woods.

Nah, dalam youtuber ini mengundang Triple H untuk berbagi pengalaman bermain game. Mungkin banyak yang berharap jika Triple H diam-diam memainkan game populer seperti Fortnite atau Call of Duty, namun sayangnya tidak. Ia bahkan jarang memainkan game dengan waktu yang lama.

Meskipun begitu, ia mengaku pernah merasakan serunya bermain game dan telah memainkan beragam game. Triple H mengungkapkan dia adalah gamer arcade pada awal 1980-an. Game yang ia mainkan cukup menguras banyak waktu jika memainkannya.

Diketahui ada empat game yang ia mainkan saat itu adalah Galaga, Lipan, Pac-Man, dan Donkey Kong. Untuk Donkey Kong sendiri merupakan game paling sering ia mainkan. Bahkan, ia punya kabinet Arcade Retro-nya sendiri dirumah. Apakah kamu juga penggemar game retro seperti Triple H? Beri tanggapan di bawah ya.