BeritaNintendoNintendo SwitchPC

Triangle Strategy Siap Tuju Steam!

Square Enix beserta Artdink Corporation mengumumkan bahwa Triangle Strategy siap tuju Steam pada bulan Oktober 2022.

Informasi ini diumumkan oleh Square Enix lewat media sosial mereka. Jika kalian tertarik dengan game-game Square Enix, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Triangle Strategy Siap Tuju Steam

Triangle Strategy berlangsung di benua Norzelia, di mana para pemain akan menentukan nasib tiga kerajaan kuat yang terlibat dalam konflik, Glenbrook, Aesfrost, dan Hyzante.

Berlatar 30 tahun setelah “Saltiron War”, pemain akan memandu protagonis Serenoa Wolffort dan sahabat setia dan teman masa kecilnya Pangeran Roland, tunangan Putri Frederica Aesfrost, dan pengurus House Wolffort Benedict, saat mereka mencoba menavigasi jalan mereka melalui konflik baru ini.

Triangle Strategy nantinya menawarkan sistem pertarungan taktis kompleks yang memanfaatkan lingkungan RPG interaktif yang subur. Pemain akan memiliki kemampuan untuk:

  • Pilih dari tiga filosofi yang berbeda, utilitas pragmatis, moralitas berbudi luhur atau kebebasan, untuk membantu membentuk cerita.
  • Pilih dari 30 karakter untuk menciptakan tim pertempuran unik mereka sendiri.
  • Manfaatkan atribut unik, atur gerakan per jarak yang ditawarkan oleh masing-masing karakter, serta gunakan serangan dan keterampilan khusus yang mengonsumsi kumpulan Tactical Points yang terbatas tetapi dapat diisi ulang per karakter.
  • Naikkan level karakter dengan menggunakannya dalam pertempuran untuk meningkatkan atribut mereka dan untuk membuka serangan dan keterampilan khusus baru.
  • Tingkatkan atribut individu dan kelas karakter, membuatnya lebih efektif dalam pertempuran.

Triangle Strategy akan rilis di PC (Steam) pada tanggal 14 Oktober 2022. Versi Nintendo Switch sudah tersedia untuk dimainkan.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment