Trailer The King of Fighters 15 Tampilkan Chizuru Kagura

in
Chizuru Kagura
Chizuru Kagura | SNK

Selama acara Japan Fighting Game Publisher Roundtable, SNK Corporation memamerkan anggota dari Team Sacred Treasures untuk King of Fighters XV. Angota-anggota tersebut adalah Kyo Kusanagi, Iori Yagami, dan Chizuru Kagura.

Seperti apa penampilan Chizuru di game ini? Yuk simak artikel berikut sampai habis.


Tentang Chizuru Kagura

Chizuru bergabung dengan waralaba The King of Fighters 96 yang mana saat itu ia merupakan sub-bos serta sponsor turnamen King of Fighters. Dirinya merupakan pewaris klan Yata. Chizuru adalah salah satu dari tiga karakter yang keluarganya memiliki artefak suci yang berguna menyegel monster ular Orochi 1.800 tahun lalu. Ia bersama dengan pewaris harta suci Kyo Kusanagi dan Iori Yagami berhasil menyegel Orochi di akhir The King of Fighters 97.

Selama acara tersebut, Creative Director, Eisuke Ogura mengatakan bahwa chapter terbaru dari seri ini akan sangat berbeda dari sebelumnya. Hadirnya Team Sacred Treasures dan Team Hero membuktikan ucapan dari Ogura ini. Sementara itu, Japan Team Benimaru Nikaido dan Goro Daimon dipisahkan guna membentuk dinamika karakter yang baru.

Kembalinya Team Sacred Treasures membuat cerita dari serial King of Fighters terus berkembang. Tentu, hadirnya Chizuru Kagura ke King of Fighters semakin membuat pemain penasaran seperti apa game ini. Untuk saat ini, SNK akan membagikan beberapa detail baru mengenai Chizuru dalam beberapa waktu ke depan.


Rilis Tahun Ini

Chizuru Kagura
The Kings of Fighters

The King of Fighters XV bakal rilis tahun 2021. Roster awal game ini terdiri dari Shun’Ei, Meitenkun, Benimaru Nikaido, Joe Higashi, K’, Leona Heidern, dan Mai Shiranui.

Sebelumnya, SNK telah merilis The King of Fighters XIV pada Agustus 2016 lalu untuk PlayStation 4. Kemudian, versi PC dari game tersebut baru bisa dimainkan pada Juni 2017 lalu melalui Steam. Terakhir, serial ini menginspirasi film GG animasi Tiongkok berjudul The King of Fighters: Awaken yang akan hadir pada tahun 2022 nanti.


Bagaimana pendapat kamu mengenai Chizuru Kagura? Tulis di kolom yang telah kami sediakan yuk. Jangan lupa untuk membagikan informasi ini ke rekan kalian juga.

Berikan Nilaimu untuk konten ini