BeritaPCPlaystationPS4

Respawn Tidak Bakal Menambahkan Titans di Apex Legends!

Sebelum Apex Legends diluncurkan pada bulan Februari lalu, pihak Respawn Entertainment telah menyuarakan keinginannya untuk menambah karakter Titans ke dalam game mereka.

Seperti yang kita ketahui juga, Apex Legends sebenarnya masih berada di dalam semesta Titanfall yang di mana game Apex merupakan seri Battle Royalenya. Lantas apakah Titans bakal ditambahkan di Apex Legends?

Jawabannya Tidak

Titanfall

Menjelang dimulainya Season 2 dari Apex Legends, Respawn Entertainment telah memberikan konfirmasi bahwa mereka tidak akan menambahkan Titans ke dalam game nantinya.

Keputusan itu pun diambil karena jika Titans berada di Apex Legends, maka akan terjadi masalah keseimbangan yang di mana Titans memiliki kekuatan yang begitu besar.

Berita yang Cukup Buruk Bagi Penggemar

Apex legends 1

Penggemar dari seri Titanfall pun harus kecewa dengan pengumuman tersebut dikarenakan Respawn tidak akan menambahkan Titans di Apex Legends.

Masalah utama yang dibahas oleh tim pengembang mengatakan bahwa mode permainan menggunakan Titans dirasa akan membuat pemain merasa lebih kuat, sehingga karakter lain mungkin akan terasa begitu lemah.

Nah gimana nih menurut kamu mengenai keputusan dari Respawn yang tidak menambahkan Titans di game Apex Legends? Yuk berikan komentar kamu terkait berita ini di kolom komentar.


Source: Gamerant

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment