The Witcher Season 2 Akan Rilis Paling Cepat Tahun 2021!

in ,
WW 101 22.05.2019 239.ARW
PC Gamer

Serial Netflix yang diadaptasi dari game besutan CD Projekt yaitu The Witcher sebelum rilis sempat tuai keraguan dimana tidak memungkinkan. Dimana banyak orang yang menganggap Henry Cavill akan gagal total dalam memerankan Geralt, sang tokoh utama seri The Witcher.

Namun, setelah perilisannya belum lama ini, ternyata Netflix berhasil membawa nuansa The Witcher dan mendapatkan respon positif dari banyak orang. Serial ini berhasil mencuri perhatian para gamer yang memainkan franchise The Witcher dan orang-orang yang mengikuti novelnya.

Hal ini membuat, banyak gamer yang tertarik untuk memainkan The Witcher 3: Wild Hunt di Steam baru-baru ini. Bahkan, sampai memecahkan rekor jumlah pemain bersamaan yang bahkan lebih tinggi dibandingkan hari pertama rilisnya sekalipun. Kini kabar baiknya, The Witcher season 2 pun sudah dikonfirmasi.

Dikonfirmasi oleh sang kreator

The Witcher Season 2 Akan Rilis Paling Cepat Tahun 2021
The Verge

Hal ini sendiri diketahui lewat sesi AMA yang dilakukan oleh sang kreator yaitu Lauren S. Lewat situs Reddi. Dia membagikan berbagai detail terbaru dari season 2 untuk seri The Witcher.

Lauren mengkonfirmasi bahwa The Witcher Season 2 paling cepat akan dirilis tepat pada tahun 2021 mendatang. Mereka tidak ingin terburu-buru dan melahirkan produk kejar tayang yang tidak menguntungkan siapapun.

Akan memiliki cerita yang lebih luas

The Witcher Season 2 Akan Rilis Paling Cepat Tahun 2021 1 1
Liputan 6

Tak hanya itu saja, ia juga menjanjikan bahwa The Witcher season 2 akan memiliki cerita dalam timeline yang lebih linear. Eksplorasi lebih mendalam soal lore The Witcher itu sendiri dengan mempertemukan Geralt dengan The Witcher yang lain.

Namun sayangnya, sang kreator tidak memberitahukan karakter-karakter baru apa saja yang akan muncul di season kedua The Witcher ini. Kini, serial The Witcher sudah dapat kalian nikmati di Netflix meraskaan pertualangan awal dari Geralt from the Rivia. Menurut rumor, serial ini memiliki 7 season.