Test Drive Unlimited Baru Akan Diumumkan Pekan Depan!

in
Test Drive Unlimited Baru Akan Diumumkan Pekan Depan!
Test Drive Unlimited | GGWP.ID

Game balapan memang salah satu tema yang sudah sangat populer sedari dulu. Banyak sekali franchise game balapan yang mempunyai segudang fans di seluruh dunia. Tak heran, banyak developer dan publisher semakin tertarik untuk mengembangkan game bertema balapan semakin hari dikarenakan merealisasikan hasrat balapan tak hanya bisa dilakukan di dunia nyata, namun juga melalui game.

Terhitung, sudah banyak sekali game balapan yang dirilis oleh developer maupun publisher sampai sekarang. Nama-nama franchise raksasa seperti Need For Speed, Gran Turismo, F1 sampai MotoGP pun ikut meramaikan genre satu ini. Dalam game balapan pun mempunyai ragam jenis seperti arcade yang hanya berfokus ke balapan sampai simulasi yang mengajak pemainnya untuk mengoprek mobil ataupun motor.

Test Drive Unlimited terbaru akan diumumkan

Selain Need For Speed, Grand Turismo, ada satu judul lagi yang memang sudah memiliki segudang fans sedari dulu. Judul tersebut adalah Test Drive, game yang pertama kali dirilis pada tahun 1987 ini awalnya hanya menjadi game balap arcade saja. Namun seiring bertambahnya tahun, pihak developer mengembangkannya sebagai salah satu game dengan campuran simulasi dan arcade.

Namun sayangnya, semejak perilisan Test Drive: Ferrari Racing Legends di tahun 2012 silam oleh Slightly Mad Studios dan Rombax Games, serinya tak dapatkan perbaikan sama sekali. Hal ini pun terjadi hingga Nacon mengambil lisensinya pada tahun 2016 hingga saat ini. Sebelumnya, para fans sendiri digoda dengan kabar bahwa Kylotonn tengah menggarap seri terbaru dari Test Drive Unlimited.

Diumumkan lewat event Nacon Connect

Menanggapi hal tersebut, Nacon selaku publisher dari game satu ini mengumumkan bahwa mereka akan menggelar event Nacon Connect pada tanggal 7 Juli 2020 jam 19:00 waktu Eropa atau tanggal 8 Juli jam 00:00 WIB. Menariknya, seri terbaru dari Test Drive Unlimited akan diumumkan pada event ini. Tak hanya Test Drive saja, Nacon juga berencana mengumumkan game baru dari SPIDERS.

Apakah seri terbaru dari Test Drive Unlimited ini akan memenuhi ekspektasi para fans selama ini? Menarik sekali untuk kita tunggu.

Berikan Nilaimu untuk konten ini