Team Ninja Ingin Buat Game Ninja Gaiden Terbaru?

in
Team Ninja Ingin Buat Game Ninja Gaiden Terbaru Gamedaim
PlayStation LifeStyle

Selain Nioh, salah satu franchise ikonik yang dimiliki oleh Team Ninja adalah Ninja Gaiden. Ya, game hack and slash ini memiliki komunitas yang sangat besar. Game ini menampilkan aksi dari Ryu Hayabusa membantai musuh-musuhnya dan sukses membawa nama Team Ninja menjadi dikenal di industri game ini.

Meski bergenre hack and slash dan mirip seperti Devil May Cry, franchise satu ini sangat hardcore atau tidak cocok dimainkan secara kasual. Gameplay yang cukup sulit membuat kalian tidak akan sembarangan memencet tombol. Ya, karena akan sangat berpengaruh dan sulit untuk mengalahkan musuh-musuh yang akan muncul. Namun sayangnya, bisa dikatakan sudah cukup lama franchise ini tidak dihidupkan oleh Team Ninja.

Terakhir Kali Dirilis Tahun 2012 Silam!

Team Ninja Ingin Buat Game Ninja Gaiden Terbaru
Gamebrott

Tentu banyak fans yang mengharapkan seri terbaru dari game tersebut. Terakhir kali dirilis tepat tahun 2012 silam, Team Ninja sepertinya ingin kembali mempunyai ingatan terhadap seri Ninja Gaiden. Nah, lewat wawancara bersama pihak IGN, Fumihiko Yasuda selaku Director dari Nioh 2 menyebut bahwa para timnya di Team Ninja saat ini sedang rindu dengan seri Ninja Gaiden gara-gara adanya keberadaan game Ninja lainnya yang muncul dan laris di pasaran.

Terinspirasi dari Sekiro

Tim utama kami sudah sangat rindu dalam membuat seri Ninja Gaiden baru. Dan kami pun sadar bila para fans lebih menanti keberadaan seri Ninja Gaiden baru ketimbang Nioh 2. Dengan melihat bahwa belakangan juga telah muncul sejumlah game bertemakan ninja seperti Sekiro, kami sendiri nampak merasa cukup terinspirasi.

Tentu kami sangat berharap bahwa kami bisa memberikan kabar positif tentang hal itu di kemudian hari.

Pernyataan dari Yasuda ini seolah memberikan harapan tentang kehadiran Ninja Gaiden baru setelah Nioh 2 dirilis pada bulan Maret ini. Namun lagi-lagi ini hanyalah spekulasi saja saat ini. Belum ada konfirmasi langsung yang benar-benar memastikan bahwa Ninja Gaiden baru memang akan hadir nantinya. Bagaimana menurut kalian? Berikan tanggapan kalian dibawah ya.