BeritaPCResmiXboxXbox Series SXbox Series X

Yuji Nakamura: Setelah Hi-Fi RUSH, Tango Gameworks Dapat Buat Genre Game Lainnya

Programmer utama Hi-Fi RUSH, Yuji Nakamura, telah mengungkapkan bahwa setelah Hi-Fi RUSH, Tango Gameworks dapat membuat genre game di luar horor.

Programmer utama Hi-Fi RUSH, Yuji Nakamura, telah mengungkapkan bahwa setelah Hi-Fi RUSH, Tango Gameworks dapat membuat genre game di luar horor.

Informasi ini diungkapkan Yuji Nakamura saat diwawancarai Xbox Wire. Jika kalian tertarik dengan game-game Tango Gameworks, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Yuji Nakamura: Setelah Hi-Fi RUSH, Tango Gameworks Dapat Buat Genre Game Lainnya

Berbicara dengan Xbox Wire mengenai perjalanan selanjutnya dari Tango Gameworks, Yuji Nakamura mengatakan bahwa studio tersebut “dapat membuat genre lainnya” setelah Hi-Fi RUSH.

Melihat ke belakang, ketika saya melihat tim ini, ada beberapa orang yang datang ke Tango ingin membuat game yang terlihat realistis, game bertema gelap atau horor. Ketika mereka mendapatkan posisi untuk membuat Hi-Fi RUSH, mereka tidak berpikir sebagai hal yang positif, seperti “Ya Tuhan, saya harus mengerjakan ini?”

Namun setelah mereka mengenal game tersebut dan masuk ke dalam alur pengembangan, mereka mulai menyadari bahwa membuat sesuatu yang menyenangkan adalah hal yang menyenangkan.

Semua orang di sini sekarang telah mendapatkan pengalaman membuat game bergenre non-horor, yang berarti kami bisa membuat genre lainnya. Kepercayaan diri itu telah terbangun di dalam studio. Hal itu mengubah sikap orang-orang di sini dan dalam hal seperti “Hei, apa lagi yang bisa kita buat?” Kami dapat menantang diri kami sendiri untuk membuat sesuatu yang baru yang tidak seperti tema-tema lama yang pernah ada di Tango.

Jadi, kami menantikan apa yang bisa kami lakukan di masa depan. Kami belum tahu apa itu, tetapi hal ini telah menciptakan sikap baru seperti, mari kita lihat ke depan dan tantangan baru apa yang bisa kita tantang.

Yuji Nakamura, Lead Programmer of Hi-Fi RUSH

Beberapa pengembang Hi-Fi RUSH lainnya juga menyuarakan hal yang sama:

Reaksi positifnya adalah saya pikir itu (Hi-Fi RUSH) melakukan apa yang kami inginkan, yaitu menunjukkan bahwa kami bukan hanya studio yang hanya bisa membuat game horor. Melihat ke masa depan, saya pikir jika kami bisa melakukan hal seperti ini, kami sekarang menjadi studio yang sangat mudah dibentuk untuk proyek apa pun yang menurut saya bisa kami kerjakan. Untuk menunjukkan bahwa kami bisa, jika kami melakukannya, kami berusaha keras untuk melakukannya. Kami tidak akan berhenti untuk mencobanya. Jadi, saya suka berpikir bahwa kami akhirnya mencapai tujuan kami untuk tidak terpaku pada satu gaya.

Saya rasa hal itu membuat kami menjadi lebih baik sebagai pengembang, karena kami bisa mencoba hal-hal baru. Lebih baik bagi para gamer karena mereka dapat mencoba pengalaman baru yang ingin diciptakan oleh para pengembang.

John Johanas, Game Director of Hi-Fi RUSH

Dengan Hi-Fi RUSH, kami dapat membuktikan pada diri kami sendiri bahwa sangat mungkin untuk dapat melakukan sesuatu yang benar-benar [berbeda]… Saya pikir, ya, hal itu mengubah sikap di studio.

Menjadi sebuah studio yang dicap sebagai “hanya horor” adalah sesuatu yang ingin kami kembangkan. Ini adalah sesuatu yang kami kuasai dengan baik… tetapi kami melihat ini sebagai tantangan baru.

Keita Sakai, Lead Art Director of Hi-Fi RUSH

Menurut saya, Tango selalu memiliki banyak kebebasan. Ada banyak hal yang kami ciptakan yang tidak terlihat oleh publik, jadi saya pribadi sangat percaya dengan kebebasan yang terjadi di sini. Hanya saja dengan adanya Hi-Fi RUSH, sejak diluncurkan, hal itu telah mengubah pandangan publik terhadap Tango, bukan?

Shuichi Kobori, Audio Director of Hi-Fi RUSH

Hi-Fi RUSH sudah tersedia di Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC (SteamEpic Games StoreMicrosoft Store).

Setelah lulus sebagai analis kimia, Fransiskus mengejar mimpinya untuk menjadi jurnalis dan telah meliput industri game sejak tahun 2020. Saat ini, ia fokus pada gelar Hubungan Masyarakat (Humas) dan tertarik dengan bagaimana para pemimpin industri game…

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks