BeritaPCPlaystationPS5ResmiXboxXbox Series SXbox Series X

Tanggal Rilis Throne and Liberty Diumumkan

Throne and Liberty menghadirkan pengalaman sosial yang kuat, di mana para pemain didorong untuk bergabung dengan guild dan berinteraksi satu sama lain.

Amazon Games dan NCSOFT telah mengumumkan tanggal rilis Throne and Liberty, yaitu pada 17 September 2024.

Informasi ini Amazon Games rilis melalui media sosialnya. Jika kalian tertarik dengan game-game NCSOFT, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Deskripsi dan Tanggal Rilis Throne and Liberty

Throne and Liberty menghadirkan pengalaman sosial yang kuat, di mana para pemain didorong untuk bergabung dengan guild dan berinteraksi satu sama lain.

Interaksi dan aliansi guild merupakan bagian integral dari pengalaman bermain, karena pemain dapat mengambil bagian dalam pertempuran epik pemain-lawan-lingkungan dan pemain-lawan-pemain, seperti Castle Siege, yang dapat mengakomodasi ribuan pemain sekaligus. Semua ini terjadi di dunia terbuka yang disebut Solisium, di mana lingkungan yang dinamis dan interaktif memengaruhi permainan dengan cara yang berarti.

Siklus cuaca yang tidak dapat diprediksi memengaruhi kinerja senjata Anda, mengubah medan di sekitar Anda, dan membuka titik akses baru. Saat menjelajahi dunia, pemain akan dapat berubah menjadi makhluk yang terbang di udara atau turun ke laut untuk melakukan perjalanan cepat, atau bahkan berubah menjadi bos yang dikalahkan untuk membalikkan keadaan dalam pertempuran.

Throne and Liberty akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC (Steam) pada 17 September 2024.

Setelah lulus sebagai analis kimia, Fransiskus mengejar mimpinya untuk menjadi jurnalis dan telah meliput industri game sejak tahun 2020. Saat ini, ia fokus pada gelar Hubungan Masyarakat (Humas) dan tertarik dengan bagaimana para pemimpin industri game…

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks