AndroidBeritaEventsiOSMobileResmi

Mobile Legends Gelar Event Content Creator Berhadiah 1 Juta Dollar

Ada tiga rangkaian acara seru pada event Kejar Hadiah MLBB, yaitu #MLBBNEXTCREATOR COMPETITION, event untuk komunitas dan media sosial, serta beragam event in-game menarik.

Project NEXT 2024 akan menjadi salah satu yang paling ditunggu oleh para pemain setia Mobile Legends: Bang Bang (MLBB). Event ini akan menghadirkan update baru serta hadiah-hadiah di in game yang yang menarik.

Salah satu event yang diadakan oleh Moonton Games untuk rangkaian Project NEXT 2024 adalah Kejar Hadiah MLBB dari tanggal 19 Juni 2024 hingga 18 Juli 2024 yang menawarkan total hadiah hingga 1 Juta Dollar secara Global dan Indonesia dengan hadiah tertinggi senilai 1,5 Miliar Rupiah serta ratusan ribu diamonds untuk para pemainnya.

Tak hanya itu, idola kalian yakni Jess No Limit juga ikutan rangkaian acara ini loh, Jess No Limit bakalan jadi Brand Ambassador untuk rangkaian acara MLBB Project NEXT 2024 dan juga program Kejar Hadiah MLBB loh.

Ada tiga rangkaian acara seru pada event Kejar Hadiah MLBB, yaitu #MLBBNEXTCREATOR COMPETITION, event untuk komunitas dan media sosial, serta beragam event in-game menarik!

Kv2 1080 1080

1. #MLBBNEXTCREATOR COMPETITION

#MLBBNEXTCREATOR COMPETITION merupakan acara utama dari event Kejar Hadiah MLBB. Diselenggarakan dari tanggal 19 Juni sampai tanggal 18 Juli 2024, event ini merupakan ajang bagi para content creator di platform TikTok dan YouTube dari seluruh Indonesia untuk membuat konten mengenai MLBB selama periode update Project NEXT dengan total hadiah hingga 1 Juta Dollar.

Indonesia sendiri memiliki prize pool tertinggi dibandingkan dengan negara lainnya, 1,5 Miliar Rupiah serta ratusan ribu diamonds untuk para pemain MLBB di seluruh Indonesia. Untuk setiap pemain yang submit video, akan mendapatkan exclusive border seperti di bawah.

Hadiah Uang Tunai untuk Kreator YouTube

RankingHadiah/Orang Jumlah PemenangTotal Hadiah Uang (dalam USD $)
1$10,0001$10,000
2$7,0001$7,000
3$5,0001$5,000
4$4,0001$4,000
5$3,0001$3,000
6-10$2,0005$10,000
11-20$1,00010$10,000
21-30$1,00010$10,000
31-40$50010$5,000
41-50$30010$3,000
Cash Total 50$67,000

Hadiah Diamond untuk Kreator YouTube

RankingsDiamonds/OrangJumlah PemenangTotal Diamond
51-100500050250,000
101-2002000100200,000
201-3001000100100,000
Diamonds Total 250550,000

Hadiah Uang Tunai untuk Kreator TikTok

RankingHadiah/Orang Jumlah PemenangTotal Hadiah Uang (dalam USD $)
1$1,0001$1,000
2~3$8002$1,600
4~10$5007$3,500
11~50$30040$12,000
51~100$15050$7,500
101~200$44100$4,400
Total 250$30,000

Untuk pemain yang ingin mengikuti event #MLBBNEXTCREATOR COMPETITION, caranya sangatlah mudah, berikut adalah langkah-langkah untuk berpartisipasi pada event ini.

1. Login ke akun pribadi MLBB. Jika tidak punya, bisa membuat akun terlebih dahulu.

2. Pilih negara. Pastikan negara yang dipilih sudah sesuai dan benar karena sekali memilih negara, peserta tidak akan bisa mengubahnya.

3. Pilih platform untuk login dan jangan salah. Jika sudah memilih platform, peserta tidak bisa menggantinya ke platform yang lain.

4. Lalu, submit link video yang sudah dibuat dan dipublikasikan. Videonya wajib di-setting public.

SYARAT DAN KETENTUAN UMUM

  1. Pengiriman karya video harus menyertakan Hashtag #MLBBNEXTCREATOR saat dipublikasi.
  • Link karya video harus dikirimkan dalam format yang ditentukan, dan jenis karya video harus dikirimkan dalam bentuk yang ditentukan. Pengiriman yang tidak sesuai akan memengaruhi data event.
  • Karya video harus dipublikasikan dalam periode pengiriman karya, mulai 19 Juni 2024 pukul 08:00 hingga 18 Juli 2024 pukul 24:00 (UTC), dan karya video harus berasal dari channel YouTube/Facebook yang sama.
  • Saat mengirim karya, peserta harus login dengan akun Facebook/YouTube mereka di halaman H5. Akun yang digunakan untuk login harus sama dengan akun yang digunakan untuk mengirimkan karya. Peserta harus memastikan bahwa semua kiriman berasal dari channel YouTube/Facebook yang sama.
  • Selama periode pendaftaran berlangsung, peserta diharuskan memilih negara/wilayah tempat tinggal mereka. Tidak dapat mengubah negara/wilayah setelah dikonfirmasi. Jika wilayah tempat tinggal peserta tidak sesuai dengan wilayah yang terdaftar, peserta akan didiskualifikasi dari kontes dan tidak akan berhak atas hadiah Event apa pun.
  • Karya dan akun yang digunakan untuk pengiriman karya tetap harus dapat diakses publik hingga 31 Juli 2024. Jika tidak, peserta akan didiskualifikasi dari kontes.
  • Video yang dikirimkan harus menampilkan sebagian besar Gameplay Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) dan konten terkait dalam Game. Video tersebut tidak diperbolehkan mengandung konten produk yang tidak terkait dengan MLBB.
  • Selama event berlangsung, jika ditemukan adanya perilaku kecurangan atau penipuan, maka peserta akan didiskualifikasi dan tidak berhak mendapatkan hadiah.
    • Peserta mencapai peningkatan tidak wajar dalam jumlah View, Like, Share, atau metrik lainnya melalui cara yang tidak biasa selama periode Event. Demi terjaganya keadilan kontes, peserta dilarang menggunakan metode eksternal apa pun untuk meningkatkan metrik kiriman karya mereka secara palsu. Termasuk, namun tidak terbatas pada, membeli promosi iklan Facebook/YouTube, penggunaan bot atau program otomatis untuk meningkatkan jumlah, atau menggunakan cara curang lainnya. Peserta yang terbukti melakukan pelanggaran akan didiskualifikasi dari kontes. Sebagai bagian dari proses peninjauan, basis data resmi akan digunakan sebagai dasar penilaian juga. Jika diperlukan, kreator mungkin diminta untuk memberikan tangkapan layar data statistik mereka untuk memverifikasi keaslian jumlah penonton konten mereka. Kami menganjurkan pembuatan konten MLBB orisinal dan berkualitas tinggi dengan benar-benar melibatkan penonton di Facebook dan YouTube, sehingga meningkatkan peluang menang berdasarkan apresiasi penonton yang sebenarnya.
    • Karya terdiri dari konten yang tidak memiliki makna, termasuk namun tidak terbatas pada satu gambar, layar kosong atau hitam, atau gambar statis.
    • Karya mengandung materi kekerasan, pornografi, vulgar, atau konten yang melanggar etika sosial, hukum, peraturan, atau kebijakan nasional yang relevan; atau konten yang menyimpang dari sejarah, penistaan budaya agama, menggunakan materi yang tidak pantas, ilegal, atau kontroversial; atau konten yang menyebarkan rumor, pencemaran nama baik, atau dengan sengaja memancing kontroversi. Begitu pelanggaran tersebut ditemukan, karya terkait akan segera didiskualifikasi dan dihapus. Peserta dengan pelanggaran tersebut akan menanggung semua konsekuensi yang ditimbulkan.
    • Karya mengandung konten yang melanggar hak pihak ketiga: Peserta harus memastikan bahwa karya yang dikirimkan adalah karya orisinal mereka, sepenuhnya dimiliki atau dilisensikan secara sah oleh mereka, dan bebas dari hak cipta atau hak kepemilikan lainnya untuk digunakan dalam Event ini. Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas permasalahan yang mungkin ditimbulkan dari karya yang dikirimkan berkaitan dengan hak seperti hak potret, hak atas nama, hak atas reputasi, hak privasi, hak cipta, hak merek dagang, dll. Jika terjadi permasalahan seperti itu, Moonton berhak untuk mendiskualifikasi peserta dan menarik kembali setiap insentif yang telah diberikan. Selain itu, jika permasalahan tersebut menyebabkan kerugian bagi Moonton, peserta diwajibkan untuk mengganti kerugian tersebut.
    • Karya mengandung duplikasi atau konten yang berulang. Hal ini meliputi konten yang dipindahkan, dijiplak, dimodifikasi sembarangan, konten yang pernah dikirim sebelumnya, konten yang memiliki Watermark orang lain, atau konten yang secara sengaja merendahkan atau menghina. Satu karya tidak dapat dikirimkan oleh beberapa peserta dan hanya dapat diikutsertakan dalam kontes satu kali.
    • Karya berisi informasi yang tidak benar.
  • Pengambilan Hadiah Event:
  • Pemenang Hadiah Uang Tunai: Moonton akan memberitahukan pemenang melalui pesan di halaman web mulai 29 Juli 2024 – 5 Agustus 2024.
    1. Setelah pemenang diumumkan, penyelenggara akan menghubungi mereka menggunakan informasi akun yang dikirimkan oleh peserta selama Event berlangsung, melalui pesan di dalam Game. Demi memperlancar proses pemberian hadiah, kami akan mengumpulkan informasi penting seperti email, nomor telepon, dan informasi rekening bank. Kami memohon kepada pemenang untuk bersabar menunggu pemberitahuan ini. Perhatikan bahwa semua detail akhir akan mengikuti informasi yang tertera pada pesan di dalam Game.
    1. Peserta diwajibkan untuk merespons informasi pengambilan hadiah dalam waktu tiga hari setelah menerima pesan di dalam Game. Jika tidak merespons dalam waktu 3 hari, maka hadiah akan dianggap hangus, dan tidak ada penyesuaian atau pemberian ulang.
    1. Selama pemberian hadiah berlangsung, Moonton akan mewajibkan pemenang memberikan informasi untuk pengambilan hadiah. Informasi ini hanya akan digunakan untuk pemberian hadiah dan memverifikasi detail hadiah. Jika pemenang tidak memberikan informasi yang diperlukan dengan segera seperti yang telah diinstruksikan, atau jika informasi yang diberikan tidak benar dan menyebabkan tidak dapat diberikannya hadiah, maka hadiah akan dianggap hangus dan tidak akan ada pemberian hadiah setelahnya.
    1. Hadiah uang tunai akan didistribusikan ke saluran hadiah yang dikirimkan peserta dalam waktu 60 hari kerja.
    1. Pemenang bertanggung jawab atas pajak yang dikenakan atas hadiah uang tunai.
    1. Pemenang Hadiah Diamond: Moonton akan memberitahukan pemenang melalui pesan di dalam Game mulai 29 Juli 2024 – 5 Agustus 2024., dan hadiah Diamond akan langsung diberikan melalui pesan di dalam Game.
    1. Pemenang Border Avatar: Pemenang yang menyelesaikan pendaftaran dengan valid akan menerima border avatar eksklusif event. Hadiah akan dikirimkan melalui pesan dalam game antara 29 Juli 2024 dan 5 Agustus 2024.
  1. Peringatan: Hak interpretasi akhir dari Event ini sepenuhnya menjadi milik Moonton.
    1. Mengingat bahwa Game seluler “Mobile Legends: Bang Bang” (selanjutnya disebut “MLBB”) dimiliki oleh Shanghai Moonton Technology Co. Ltd (selanjutnya disebut “Moonton”), pengguna mengakui dan setuju bahwa semua materi Game MLBB yang termasuk dalam karya kontes mereka tetap menjadi milik Moonton. Tanpa persetujuan tertulis sebelumnya dari Moonton, pengguna tidak boleh melisensikan atau memberikan wewenang atas karya kontes mereka ke pihak ketiga mana pun, dan mereka juga tidak diperbolehkan menggunakan karya mereka untuk tujuan komersial apa pun.
    1. Setelah karya dikirimkan, karya tersebut dianggap sebagai pemberian izin yang tidak dapat dibatalkan, berlaku selamanya, bersifat global, bebas royalti, dan dapat dialihkan kepada Moonton serta perusahaan afiliasinya untuk menggunakan karya tersebut. Moonton dapat menggunakan, mengadaptasi, menampilkannya ke publik, atau membagikan karya tersebut melalui berbagai saluran untuk tujuan komersial atau bisnis sesuai dengan ketentuan Moonton. Selain itu, Moonton memiliki hak untuk mengubah karya tersebut agar sesuai dengan kebutuhan penggunaannya.
    1. Setelah karya memenangkan penghargaan, hak kekayaan intelektual karya tersebut menjadi milik Moonton, sementara peserta pemenang tetap memiliki hak kepemilikan karya.
    1. Event ini diselenggarakan secara eksklusif oleh Moonton dan tidak ada sponsor, mitra, atau afiliasi dengan Google atau Meta.
    1. Hak interpretasi akhir Event ini dimiliki oleh Moonton.

Informasi lengkap mengenai #MLBBNEXTCREATOR COMPETITION, hadiah, cara ikutan dan juga semua peraturan dan syarat serta ketentuan yang berlaku, kalian bisa kunjungi https://bit.ly/MLBBNEXT01.

2. Program Berhadiah Komunitas dan Media Sosial MLBB Indonesia

Moonton Games juga menghadirkan banyak event di media sosial. Akan ada beberapa event seperti turnamen untuk pelajar yang menawarkan hadiah ratusan ribu diamonds, turnamen komunitas Discord hingga giveaway dengan tagar #GIVEAWAYNEXTLEVEL berhadiah menarik untuk diikuti oleh para pemain dan pelajar.

  1. Turnamen Komunitas Pelajar: 15 Juni 2024 – 15 Juli 2024
  2. Community NEXT Challenge: 23 Juni 2024 – 10 Juli 2024
  3. Community Discord Tournament Season 2: 25 Juni 2024 – 14 Juli 2024
  4. Community Social Media Give Away | 19 Juni 2024 – 31 Juli 2024
  5. Liburan Sekolah Bersama MLBB: 28 Juni 2024 – 30 Juni 2024
Silde 2 Event Calendar 6 19

Informasi selengkapnya mengenai Program Berhadiah Komunitas dan Media Sosial MLBB Indonesia juga bisa kamu cek di media sosial Instagram, Facebook & TikTok Mobile Legends: Bang Bang Indonesia. Juga di halaman media sosial MLBB Community Hero Indonesia & MLBB Indonesia Student Leader

3. Event In-game

20240619 140754

MLBB juga akan mengadakan rangkaian event di dalam game dengan hadiah yang menarik. Pemain hanya perlu menyelesaikan Task yang ada di dalam game untuk bisa mendapatkan hero serta skin gratis dari MLBB. Selain itu, pemain juga bisa mendapatkan tiket gacha dari kolaborasi MLBB x Jujutsu Kaisen pada periode event In Game Kejar Hadiah MLBB.

Dengan hadiah yang berlimpah dan update yang menarik, event ini diharapkan dapat meningkatkan antusiasme dan keterlibatan komunitas pemain. Ayo berpartisipasi dalam Kejar Hadiah MLBB dan menangkan hadiah-hadiah menarik mulai dari 19 Juni hingga 18 Juli 2024.

Remaja Gen Z yang punya memori nostalgia zaman SD saat bermain Stronghold Crusader, Harvest Moon: Back to Nature, sampai Warcraft II. Hubungi: irgie@gamedaim.com

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks