BeritaNintendoNintendo SwitchPC

Tanggal Rilis The Legend of Heroes: Trails to Azure Diumumkan

Nihon Falcom dan NIS America telah mengumumkan tanggal rilis The Legend of Heroes: Trails to Azure, yaitu pada bulan Maret 2023.

Informasi ini resmi diumumkan oleh NIS America melalui media sosial mereka. Jika kalian tertarik dengan game-game Nihon Falcom, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Deskripsi The Legend of Heroes: Trails to Azure

Setelah peristiwa The Legend of Heroes: Trails from Zero, Special Support Section menemukan diri mereka dengan anggota baru dan tugas baru. Namun, ketegangan di Crossbell bersama dengan tekanan dari 2 kekuatan politik tetangga mengancam keselamatan rumah beserta integritas tim mereka.

Kisah calon pahlawan Lloyd Bannings berlanjut di The Legends of Heroes: Trails to Azure!

Berlatar belakang hanya beberapa bulan setelah peristiwa The Legend of Heroes: Trails from Zero, perdamaian sementara telah menetap di Crossbell dan Special Support Section mendapati diri mereka dengan ketenaran dan status yang baru ditemukan, berkat tindakan heroik mereka.

Namun, kedamaian tersebut segera rusak dengan munculnya banyak organisasi dengan motif yang tersembunyi. Membingkai ketegangan yang semakin meningkat ini adalah meningkatnya tekanan dari Erebonian Empire dan Republic of Calvard, dengan Crossbell terjebak di antara mereka.

Dengan keselamatan rumah mereka dan fondasi tim mereka yang kini dipertaruhkan, Lloyd dan sekutunya harus bersiap menghadapi ancaman yang membayangi di depan. Sedikit yang mereka ketahui bahwa Crossbell akan segera menjadi lokasi untuk konflik yang akan menentukan masa depannya.

Tanggal Rilis The Legend of Heroes: Trails to Azure

Tanggal rilis the legend of heroes: trails to azure
Sumber: Nihon Falcom

Beberapa fitur utama:

  • The Fate of the City-State – Mainkan akhir dari cerita Crossbell, benang merah utama dalam semesta Trails. Apa yang ada di depan Lloyd Bannings dan skuad sekutunya?
  • Crossbell’s Finest Forces – Rasakan fitur-fitur pertarungan baru yang diperkenalkan oleh Trails to Azure, termasuk Burst, Back Attack, dan bahkan mobil Anda sendiri yang dapat disesuaikan. Juga, temui beberapa wajah yang sudah tidak asing lagi dari seri Trails of Cold Steel!
  • Power from the Past – Impor data simpanan dari Trails from Zero untuk pengalaman cerita yang berbeda, termasuk adegan acara tambahan dan adegan yang sama sekali baru! Juga, gunakan save data Anda dari Trails to Azure untuk mendapatkan bonus dalam rilis Trails into Reverie yang akan datang!

The Legend of Heroes: Trails to Azure akan rilis untuk PS4, Nintendo Switch, dan PC (SteamEpic Games Store, GOG) pada tanggal 14 Maret 2023 di Amerika Utara, tanggal 17 Maret di Eropa, dan tanggal 24 Maret di Australia dan Selandia Baru.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.