The Dark Pictures Anthology: Man of Medan Dapatkan Jadwal Rilisnya

in
Tanggal Rilis The Dark Pictures Anthology Man Of Medan

Supermassive Games mengukir namanya dengan sebuah game horor Until Down yang dirilis 2015 dan mendapatkan banyak pujian. Studio ini sekarang sedang mengembangkan game baru berjudul The Dark Pictures Anthology: Man of Medan. Supermassive membagikan trailer baru game ini sekaligus mengungkap tanggal rilisnya.

Trailer ini menyoroti bahwa sekali pilihan yang bisa memainkan peran utama dalam gameplay. Kali ini, pemain bisa mengendalikan berbagai karakter pada kapal hantu. Sama seperti Until Dawn, setiap karakter Man of Medan memiliki kemungkinan untuk hidup atau mati pada saat permainan berakhir.

Dari yang sudah ditampilkan hingga saat ini, The Dark Pictures Anthology: Man of Medan akan sangat menarik untuk penggemar Until Dawn. Tak hanya memiliki gameplay yang serupa, nada dan gaya seni yang terkandung dalam game ini juga sangat mirip.

Kapan The Dark Pictures Anthology: Man of Medan Rilis?

Dengan hadirnya game ini, sepertinya akan banyak seri game The Dark Picture Anthology dari Supermassive. Setiap permainan berfokus pada karakter baru dan cerita yang berbeda. permainan akan dihubungkan oleh mekanik “dark pictures” di mana mereka dapat menemukan foto yang mengisyaratkan peristiwa yang akan datang di masa depan.

The Dark Pictures Anthology: Man of Medan akan rilis pada 30 Agustus mendatang. Game ini tersedia di PC, PS4 dan Xbox One.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan