BeritaNintendoNintendo SwitchResmi

Tanggal Rilis Pokémon Scarlet dan Violet Diumumkan

Satu lagi kabar mengejutkan datang dari perusahaan game legendaris Nintendo. Pada kesempatan ini mereka kambali mengabarkan informasi seputar pengembangan Pokémon Scarlet dan Violet. Setelah sukses mendapatkan sambutan positif dari para fans, Nintendo akhirnya mau umumkan tanggal rilis Pokémon Scarlet dan Violet. Kira-kira kapan game ini akan meluncur? Yuk ikuti terus berita game terbaru berikut.

Kesuksesan seri Pokemon Legends: Arceus yang berfokus pada dunia Open-World telah membuat Nintendo tertarik untuk mengeksplorasi lebih jauh formula yang ada. Dalam versi Scarlet dan Violet pamain akan disajikan dengan dunia Open-World yang lebih ekspansif serta beragam aktifitas menarik yang lebih beragam. Pemain juga disajikan dengan cerita yang lebih familiar layaknya versi klasik dengan penyajian yang lebih modern.

Nintendo Umumkan Tanggal Rilis Pokémon Scarlet dan Violet

Melalui laporan yang kami dapatkan lewat akun Twitter resminya, Nintendo secara resmi mengumumkan tanggal rilis Pokémon Scarlet dan Violet. Seperti yang terlihat, game ini baru akan rilis pada tanggal 18 November 2022 mendatang. Bersamaan dengan pengumumannya, ia juga menujukkan tampilan Cover dari masing-masing edisi. Dari sini kita berbagai konten eksklusif apa Scarlet dan Violet juga diungkapkan ke publik.

Dalam Trailer terbaru yang mereka lepas, kita diperlihatkan dengan kehadiran 2 Legendary Pokemon baru bernama Koraidon dan Miraidon. Masing-masing pokemon tersebut nantinya akan mucul tergantung edisi Pokemon apa yang kalian mainkan. Koraidon punya tampilan seperti Pokemon ular atau naga. Sedangkan desain Miraidon sedikit lebih Sci-Fi, lengkap dengan mesin jet raksasa dan lampu neon yang mewarnai tubuhnya.

Nintendo Ungkap Konten Eksklusif Dari Pokémon Scarlet dan Violet

Koraidon dan miraidon | nintendo
Koraidon dan miraidon | nintendo
Professor sada dan turo | nintendo
Professor sada dan turo | nintendo

Bersamaan dengan Legendary Pokemon, kita juga berjumpa dengan 2 sosok Professor game ini yaitu Sada dan Turo. Pengguna Pokemon Violet akan dibimbing oleh Profesor Turo, sedangkan untuk Scarlet akan dibimbing oleh Profesor Sada. Seperti yang kita kira, masing-masing dari mereka tentunya punya ketertarikan Pokemon berbeda-beda tergantung edisi apa yang kalian mainkan.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar, Pokémon Scarlet dan Pokémon Violet kabarnya baru akan rilis pada 18 November 2022 mendatang. Pihak studio sudah mengkonfirmasi bahwa kedua edisi Pokemon ini akan rilis secara eksklusif melalui Nintendo Switch saja. Seperti biasa, kamu dapat membelinya langsung secara Digital melalui halaman Nintendo Store. Bagaimanakah menurut kalian, edisi mana nih yang ingin kemu coba lebih dulu?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.