BeritaPCPlaystationPS4

Tanggal Rilis Neptunia: Sisters VS Sisters Diumumkan

Idea Factory International, Idea Factory, dan Compile Heart telah mengumumkan tanggal rilis Neptunia: Sisters VS Sisters, yaitu pada tanggal 25 Januari 2023.

Informasi ini resmi diumumkan oleh Idea Factory International melalui media sosial mereka. Jika kalian tertarik dengan game-game Idea Factory, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Deskripsi dan Tanggal Rilis Neptunia: Sisters VS Sisters

Sementara para Goddess keluar menanggapi panggilan darurat dari PC Continent yang jauh, Nepgear dan Kandidat lainnya dikirim untuk menyelidiki laboratorium yang ditinggalkan.

Di sanalah mereka menemukan “Ashen Goddess” yang menjebak mereka dalam kapsul tidur nyenyak. Pada saat mereka terbangun, 2 tahun telah berlalu.

Smartphone terbaru, “rPhone”, mendominasi pasar.

Neptunus telah hilang sejak misinya ke PC Continent dan tanpa kehadiran Goddess dan Candidate-nya, Planeptune dirusak oleh fenomena baru yang aneh, Trendi Outbreaks.

Tiba-tiba mendapati dirinya dirampok dari rumah dan keluarga, Nepgear jatuh ke dalam depresi berat.

Ini adalah kisah tentang menemukan harapan di tengah-tengah keputusasaan, dan kelahiran kembali seorang Goddess di tengah kehancuran.

Beberapa fitur utama:

  • C-C-C-Combo Maker! – Saat Anda berkeliling di tanah Gamindustri, Anda akan bertemu dengan banyak musuh – saatnya bertarung! Gunakan kombo dan rangkai seranganmu secara real-time. Kendalikan medan perang dalam sistem pertarungan aksi taktis yang unik!
  • Get the Planeptune Look – Di sepanjang game, Anda akan menemukan aksesori yang menyenangkan untuk mendandani dan menyesuaikan anggota party Anda. Setelah menyelesaikan game untuk pertama kalinya, Anda dapat memamerkan gaya Anda dalam Photo Mode baru! Anda juga akan membuka dua karakter BARU yang dibuat oleh dua pengembang game legendaris – Higurashi dari Ryukishi07 dan Shanghai Alice dari ZUN!
  • Do You Hear the People Chirp? – Setelah kehancuran yang ditimbulkan oleh Trendi Phenomenon, sebagian besar penduduk telah beralih ke rPhone untuk segala macam kehidupan sehari-hari, termasuk komunikasi. Dalam perjalanan Anda, terhubunglah ke jaringan sosial Chirper untuk melakukan berbagai misi sampingan yang dilakukan oleh mereka yang membutuhkan dan dapatkan hadiah spesial!
  • Match Game ’23 – Di medan perang, Anda bisa mengeluarkan tiga anggota party sekaligus. Cocokkan anggota tim Anda dengan pasangan untuk mendapatkan peningkatan stat dan bonus elemen. Semakin kuat ikatannya, semakin baik bonusnya!

Neptunia: Sisters VS Sisters akan rilis di PS5, PS4, dan PC (Steam) pada tanggal 25 Januari 2023.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.