BeritaNintendoNintendo SwitchPC

Tanggal Rilis NeoSprint Diumumkan

Rilisan terbaru Atari, NeoSprint, berakar pada waralaba game balap arcade Sprint dari akhir tahun 70-an.

Atari dan Headless Chicken Games telah mengumumkan tanggal rilis NeoSprint, yaitu pada 27 Juni 2024.

Informasi ini Atari rilis melalui media sosialnya. Jika kalian tertarik dengan game-game Atari, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Deskripsi dan Tanggal Rilis NeoSprint

Rilisan terbaru Atari, NeoSprint, berakar pada waralaba game balap arcade Sprint dari akhir tahun 70-an. NeoSprint bergeser dari lintasan isometrik 2D ke 3D, dan menyuntikkan keseruan balap satu layar yang serius untuk delapan pemain.

Ada banyak sekali gameplay di mode Campaign, Grand Prix, Obstacle Course, dan Time Trial, dan alat untuk membangun dan berbagi memungkinkan Anda berbagi trek dan bersaing untuk mendapatkan waktu tercepat dengan pemain lain di seluruh dunia.

NeoSprint adalah proyek yang penuh semangat, digagas oleh direktur seni Atari yang telah lama mengabdi di Atari, John Kauderer, dan dikembangkan oleh studio berbasis di Kosta Rika, Headless Chicken.

Sprint 2 adalah tambahan yang layak untuk garis keturunan waralaba Sprint dan pasti akan memuaskan para penyuka kecepatan dan arsitek.

NeoSprint secara eksklusif diperkenalkan sebagai game akses awal di Atari VCS selama pengembangan. Tim ini menggunakan umpan balik dari komunitas VCS untuk menyempurnakan dan menyempurnakan banyak aspek game ini.

NeoSprint akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, Nintendo Switch, Atari VCS, dan PC (Steam) pada 27 Juni 2024.

Setelah lulus sebagai analis kimia, Fransiskus mengejar mimpinya untuk menjadi jurnalis dan telah meliput industri game sejak tahun 2020. Saat ini, ia fokus pada gelar Hubungan Masyarakat (Humas) dan tertarik dengan bagaimana para pemimpin industri game…

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks