BeritaBocoranNintendoNintendo Switch

Tanggal Rilis Marvel’s Midnight Suns Telah Bocor

Laporan terbaru telah mengungkapkan bahwa tanggal rilis Marvel’s Midnight Suns sudah bocor ke internet.

Informasi ini ditemukan oleh Nils Ahrensmeier. Jika kalian tertarik dengan game-game Firaxis Games dan 2K Games, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Tanggal Rilis Marvel’s Midnight Suns Bocor?

Menurut Nils Ahrensmeier, yang sumbernya bersikeras bahwa semua ini diperoleh melalui pengecer online anonim, mengklaim bahwa Marvel’s Midnight Suns akan rilis pada tanggal 6 Oktober 2022. Game itu diklaim akan tersedia dalam tiga versi: Standard Edition, Enhanced Edition, dan Legendary Edition.

Meskipun bocoran ini tidak banyak diketahui orang-orang, gambar-gambar yang dikirim oleh Ahrensmeier telah diberi hak cipta dari asisten hukum senior di Take-Two Interactive.

Ahrensmeier juga menyatakan bahwa Enhanced Edition memiliki 5 skins premium, sedangkan Legendary Edition mencakup 23 skins premium dan 4 DLC Season Pass.

Sampai saat ini, kita mengharapkan kehadiran dari Blade, Captain America, Captain Marvel, Doctor Strange, Ghost Rider, Iron Man, Magik, Nico Minoru, dan Wolverine. Namun, Firaxis Games sepertinya memasukkan dua pahlawan lagi: Spider-Man dan Scarlet Witch.

Deskripsi Marvel’s Midnight Suns

Marvel’s Midnight Suns merupakan tactical RPG baru yang berlatar sisi gelap Marvel Universe. Ini menempatkan Anda berhadapan langsung dengan kekuatan iblis dari dunia bawah saat Anda bekerja sama dan hidup di antara pahlawan Midnight Suns, garis pertahanan terakhir Bumi.

Setelah berabad-abad tertidur, Hydra, Ibu Iblis, telah dihidupkan kembali melalui keajaiban ilmu hitam dan ilmu pengetahuan. Lilith berhenti untuk menyelesaikan ramalan kuno dan membawa kembali tuannya yang jahat, Chthon.

Didorong ke tepi jurang, Avengers mati-matian berusaha melawan api dengan api neraka dan meminta bantuan Midnight Suns, Nico Minoru, Blade, Magik, beserta Ghost Rider, pahlawan muda dengan kekuatan yang berakar pada supernatural, dibentuk untuk mencegah ramalan Lilith terpenuhi.

Bersama-sama, mereka membangkitkan seorang pejuang kuno — Hunter, anak Lilith yang ditinggalkan dan satu-satunya pahlawan yang pernah mengalahkannya. Dalam menghadapi sekutu yang jatuh dan nasib dunia yang sedang dipertaruhkan, terserah Anda untuk bangkit melawan kegelapan!

Jika informasi ini benar, maka Marvel’s Midnight Suns akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, Nintendo Switch, beserta PC (SteamEpic Games Store) pada tanggal 6 Oktober 2022.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment