BeritaNintendoNintendo SwitchPC

Tanggal Rilis Krimson Diumumkan

Neraka memiliki ritme dan hanya mereka yang dapat menari dengannya yang dapat menaklukkannya.

PM Studios dan CryingPsycho baru-baru ini mengungkapkan tanggal rilis Krimson, yaitu pada 21 Maret 2024.

Informasi ini PM Studios rilis lewat media sosial mereka. Jika kalian tertarik dengan game-game baru, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Deskripsi dan Tanggal Rilis Krimson

Neraka memiliki ritme dan hanya mereka yang dapat menari dengannya yang dapat menaklukkannya. Platform, rintangan, bahaya, objek, dan aturan berubah selaras dengan musik, jantung dari game ini.

Game ini adalah album metal techno dubstep industrial elektronik interaktif, jadi siapkan headphone terbaik Anda untuk yang satu ini; telinga Anda akan berterima kasih untuk itu!

Game ini berlangsung dalam empat latar:

  • Latar organik dan setan yang berlumuran darah dan dipenuhi warna merah di sekelilingnya, dilengkapi dengan lagu-lagu elektronik yang terdistorsi dan kotor.
  • Latar industri yang tajam, kotor, kumuh, dan kejam disertai dengan kegilaan musik industri yang kumuh.
  • Perjalanan asam psikedelik berbahan bakar LSD yang semakin kacau dengan irama techno, acid, dan dubstep yang membenturkan kepala Anda hingga Anda tidak merasakan leher Anda.
  • Kegilaan yang melelehkan otak, menusuk mata, kegilaan logam cair yang panas dari api dan lava dengan logam argent yang merusak dan paling brutal yang dapat melelehkan mata Anda.

Anda tidak akan merasa nyaman. Game ini menuntut perhatian Anda. Ini adalah tantangan bagi keterampilan Anda, pikiran Anda, dan terkadang, kesabaran Anda. Dapatkan kenyamanan dengan tidak merasa nyaman. Tapi itu adalah harga yang pantas dibayar bagi mereka yang mau menaklukkan neraka itu sendiri.

Krimson akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC (Steam) pada 21 Maret 2024.

Setelah lulus sebagai analis kimia, Fransiskus mengejar mimpinya untuk menjadi jurnalis dan telah meliput industri game sejak tahun 2020. Saat ini, ia fokus pada gelar Hubungan Masyarakat (Humas) dan tertarik dengan bagaimana para pemimpin industri game…

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks