BeritaPCPlaystationPS4

Tanggal Rilis Goodbye Volcano High Diumumkan

KO_OP baru-baru ini mengumumkan tanggal rilis Goodbye Volcano High, yaitu pada tanggal 15 Juni 2023.

KO_OP baru-baru ini mengumumkan tanggal rilis Goodbye Volcano High, yaitu pada tanggal 15 Juni 2023.

Informasi ini diumumkan oleh KO_OP lewat acara State of Play – Februari 2023. Jika kalian tertarik dengan game-game terbaru, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Deskripsi dan Tanggal Rilis Goodbye Volcano High

Dunia akan segera meledak. Tepat pada waktunya untuk tahun senior. Hanya keberuntungan Fang: mereka akhirnya menemukan apa yang mereka inginkan dalam hidup, dan sekarang dunia akan meledak.

Jadi dunia akan berakhir, apakah kamu akan mengatakan perasaanmu pada orang yang kamu sukai? Memperbaiki dinamika keluarga Anda yang kacau? Menulis lagu terbaik yang pernah ada? Mencoba melakukan semuanya??

Goodbye Volcano High adalah sebuah game story-driven choice-based cinematic adventure tentang pertumbuhan pribadi, penerimaan, dan kekuatan komunitas. Apa yang akan Anda lakukan di akhir sebuah era?

Beberapa fitur utama:

  • Decide Who to Be – Pilihan Anda membentuk siapa Fang dan menentukan pengalaman bermain Anda. Temukan apa yang akan terjadi di masa depan saat kamu bermain di tahun terakhirmu di Volcano High.
  • Chosen Family Values – Membina hubungan dengan teman, keluarga, kenalan, gebetan, dan orang yang kamu sukai untuk membangun kedekatan dan mengubah arah permainanmu.
  • Don’t Let the Apocalypse Get You Down – Tulis lagu, mainkan instrumen, dan buat lirik dengan sistem ritme dan lirik yang interaktif.
  • Dino Minigames and Prehistoric Interactions – Minigame yang imersif dan terintegrasi dengan mulus, seperti media sosial bertema dinosaurus dalam game dan permainan satu kali yang interaktif.
  • Cinematic Narrative Meets Visual Novel – Rasakan pengalaman bermain yang menggabungkan elemen novel visual dan narasi sinematik.

Goodbye Volcano High akan rilis untuk PS5, PS4, dan PC (Steam) pada tanggal 15 Juni 2023.

Setelah lulus sebagai analis kimia, Fransiskus mengejar mimpinya untuk menjadi jurnalis dan telah meliput industri game sejak tahun 2020. Saat ini, ia fokus pada gelar Hubungan Masyarakat (Humas) dan tertarik dengan bagaimana para pemimpin industri game…

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks