BeritaNintendoNintendo SwitchPC

Tanggal Rilis Fatal Frame: Mask of the Lunar Eclipse Diumumkan

Koei Tecmo telah mengumumkan bahwa Fatal Frame: Mask of the Lunar Eclipse akan rilis pada bulan Maret 2023.

Informasi ini resmi diumumkan oleh Koei Tecmo melalui media sosial mereka. Jika kalian tertarik dengan game-game Koei Tecmo, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Deskripsi dan Tanggal Rilis Fatal Frame: Mask of the Lunar Eclipse

Fatal Frame: Mask of the Lunar Eclipse rilis pada tahun 2008 untuk Wii sebagai judul keempat dalam franchise Fatal Frame / Project Zero. Mengikuti versi remaster dari Fatal Frame: Maiden of Black Water, mahakarya franchise Fatal Frame akan dihidupkan kembali dengan grafis yang ditingkatkan.

Ketika para protagonis masih anak-anak, mereka mengunjungi Pulau Rogetsu yang terisolasi. Di tengah-tengah festival, mereka menghilang secara misterius. Judulnya dimulai ketika para gadis memutuskan untuk kembali dan mengunjungi pulau itu lagi untuk mencari kenangan yang hilang pada hari itu.

Mencoba mengusir hantu yang mendekat, hanya mengandalkan cahaya redup dari senter dan kamera dengan kemampuan untuk memotret hal-hal yang tak terbayangkan, Camera Obscura.

Apa itu Camera Obscura?

  • Kamera tua dengan kemampuan untuk mengusir hantu pendendam dan menyegel kekuatan mereka dengan memotret mereka.
  • Melengkapi lensa yang lebih kuat dan mengganti film yang berbeda untuk menangkap foto yang lebih kuat.
  • Mengungkapkan “hal-hal yang tidak dapat dilihat” untuk menemukan petunjuk yang akan membantu dalam penemuan hal-hal yang hilang.

Fatal Frame: Mask of the Lunar Eclipse akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC (Steam) pada tanggal 9 Maret 2023.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment