BeritaPC

Tanggal Rilis Evil Genius 2: World Domination Diumumkan, Meluncur Tahun ini!

Tahun 2004 adalah era dimana platform PC memiliki game-game ternama di dalamnya. Nama Half-Life 2, World of Warcraft, Far Cry, Doom dan Star Wars: Battlefront ikut turut ambil alih dalam tahun tersebut. Tak hanya itu saja, nama Evil Genius juga sangat populer bersamaan dengan game-game lainnya.

Game strategi real-time ini miliki segudang fans di seluruh dunia karena berbagai hal. Siapa sangka bahwa game yang rilis pertama kali tahun 2004 ini akan mendapatkan sekuel lanjutan pada tahun 2019 silam. Rebellion selaku pengembang telah resmi mengumumkan kehadiran Evil Genius 2: World Domination ke publik.

Evil Genius 2 Dapatkan Tanggal Rilis

Tanggal rilis evil genius 2 world domination diumumkan meluncur tahun ini gamedaim
Evil genius 2 | evilgenius games

Rebeillion sebelumnya masih enggan untuk memberikan banyak informasi terkait proyek mereka ini. Namun kini mereka telah merilis sebuah trailer baru yang memperlihatkan Evil Genius 2: World Domination. Bersamaan dengan ini, Rebellion juga mengumumkan tanggal rilis dari game tersebut.

Evil Genius 2: World Domination siap mereka rilis pada tanggal 30 Maret 2021 mendatang. Game ini akan rilis secara eksklusif untuk PC melalui Steam. Tidak ada konfirmasi bahwa Evil Genius 2 juga akan tuju Epic Games Store atau tidak. Namun kemungkinan ini sangat kecil.

Rilis Eksklusif untuk PC Melalui Steam

Mungkin sebagian besar dari kamu masih cukup asing dengan trailer yang mereka bagikan. Sebagian besar dari trailer tersebut memperlihatkan setting dari Evil Genius 2 sendiri. Dalam trailer tersebut mereka memperlihatkan dasar-dasar untuk membangun sebuah markas untuk para penjahat.

Dalam game ini kamu akan menyusun sebuah strategi untuk menguasai dunia. Secara keseluruhan tugas yang harus kamu lakukan adalah menyusun rencana jahat untuk melakukan berbagai hal besar. Evil Genius 2: World Domination rencananya akan rilis untuk PC melalui Steam tanggal 30 Maret 2021.

Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications