BeritaPCPlaystationPS4

Tanggal Rilis Earth Defense Force 6 Diumumkan

Tiga tahun berlalu di tahun 2027. Di dunia baru tanpa harapan, waktunya telah tiba untuk sekali lagi melawan nasib Bumi.

D3 Publisher dan SANDLOT telah mengumumkan tanggal rilis Earth Defense Force 6, yaitu pada 25 Juli 2024.

Informasi ini D3 Publisher rilis melalui media sosialnya. Jika kalian tertarik dengan game-game D3 Publisher, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Deskripsi dan Tanggal Rilis Earth Defense Force 6

Tahunnya adalah 2024 Masehi. Umat manusia telah memenangkan pertempuran panjang melawan penjajah tak dikenal. Para musuh Primer kini telah pergi dan kedamaian telah kembali ke Ibu Pertiwi.

Namun, populasi telah menyusut hingga 10% dan dunia berada di ambang kehancuran. Para penyintas bertempur melawan ancaman yang tersisa sambil mencoba yang terbaik untuk melanjutkan pemulihan.

Tiga tahun berlalu di tahun 2027. Di dunia baru tanpa harapan, waktunya telah tiba untuk sekali lagi melawan nasib Bumi.

Identitas penyerbu yang telah lama menyiksa Bumi akhirnya terungkap. Rantai keputusasaan mendalam yang melanda dunia yang hancur untuk pertama kalinya dalam waralaba ini…

Namun kehadiran Anda sebagai prajurit Earth Defense Force akan membawa umat manusia menuju kegembiraan terbesar. Sekarang Anda harus menghadapinya dengan keberanian dan kebijaksanaan.

Jumlah misi dan senjata terbanyak yang pernah ada. Semua misi mendukung permainan kooperatif online hingga empat pemain.

Permainan kooperatif offline juga tersedia dalam mode layar terbagi. Kendalikan empat kelas prajurit yang berbeda dan bertarunglah bersama anggota Pasukan Pertahanan Bumi sungguhan dari seluruh negeri.

Earth Defense Force 6 akan rilis di PS5, PS4, dan PC (Steam, Epic Games Store) pada 25 Juli 2024.

Setelah lulus sebagai analis kimia, Fransiskus mengejar mimpinya untuk menjadi jurnalis dan telah meliput industri game sejak tahun 2020. Saat ini, ia fokus pada gelar Hubungan Masyarakat (Humas) dan tertarik dengan bagaimana para pemimpin industri game…

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks