BeritaNintendoNintendo SwitchPC

Tanggal Rilis Bramble: The Mountain King Diumumkan

Merge Games dan Dimfrost Studio telah mengumumkan tanggal rilis Bramble: The Mountain King, yaitu pada tanggal 27 April 2023.

Merge Games dan Dimfrost Studio telah mengumumkan tanggal rilis Bramble: The Mountain King, yaitu pada tanggal 27 April 2023.

Informasi ini diumumkan oleh Merge Games melalui media sosial mereka. Jika kalian tertarik dengan game-game baru, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Deskripsi dan Tanggal Rilis Bramble: The Mountain King

Bramble: The Mountain King membawa Anda dalam perjalanan yang mencekam dan meresahkan melalui lingkungan yang menakjubkan. Berperan sebagai Olle, seorang anak laki-laki yang pergi untuk menyelamatkan saudara perempuannya yang diculik oleh troll yang ditakuti.

Tidak semua yang ada di Bramble seperti yang terlihat – di tanah aneh dengan makhluk besar dan kecil ini, Anda harus berhati-hati kapan harus mendekat dan kapan harus bersembunyi. Banyak binatang buas yang lapar dan pendendam mengintai di hutan dan gua-gua ini. Hati-hati dengan langkah Anda…

Panggil Spark of Courage, sebuah fragmen ajaib yang memberikan karunia yang Anda butuhkan untuk bertahan dalam jebakan dan cobaan di jalan. Kalahkan makhluk-makhluk mengerikan yang Anda temui dengan cara yang berbeda dan unik. Berhati-hatilah, keberanian tanpa kebaikan dapat membawa Anda ke jalan yang gelap.

Beberapa fitur utama:

  • Bertualanglah sebagai Olle, anak laki-laki pemberani yang berangkat untuk menyelamatkan saudara perempuannya.
  • Dunia yang indah namun berbahaya untuk dijelajahi.
  • Temui makhluk-makhluk mitos yang aneh dari cerita rakyat Nordik dalam pertarungan bos berskala epik.
  • Momen yang menegangkan dan mendebarkan dengan visualisasi canggih yang sesuai.

Bramble: The Mountain King akan rilis untuk PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, Nintendo Switch, dan PC (Steam) pada tanggal 27 April 2023.

Setelah lulus sebagai analis kimia, Fransiskus mengejar mimpinya untuk menjadi jurnalis dan telah meliput industri game sejak tahun 2020. Saat ini, ia fokus pada gelar Hubungan Masyarakat (Humas) dan tertarik dengan bagaimana para pemimpin industri game…

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks