BeritaNintendoNintendo Switch

Tanggal Rilis Agatha Christie – Murder on the Orient Express Diumumkan

Microids dan Microids Studio Lyon telah mengumumkan bahwa Agatha Christie – Murder on the Orient Express akan rilis di konsol dan PC pada 19 Oktober 2023.

Microids dan Microids Studio Lyon telah mengumumkan bahwa Agatha Christie – Murder on the Orient Express akan rilis di konsol dan PC pada 19 Oktober 2023.

Informasi ini diumumkan oleh Microids lewat media sosialnya. Jika kalian tertarik dengan game-game Microids, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Deskripsi dan Tanggal Rilis Agatha Christie – Murder on the Orient Express

Dalam kereta api Orient Express, detektif legendaris Hercule Poirot mencoba memecahkan kasus pembunuhan yang terjadi di kereta api ini sambil dikelilingi oleh sejumlah karakter yang menarik dengan rahasia dan motifnya masing-masing.

Memecahkan misteri ini tidak akan mudah dan melalui berbagai lika-liku, pemain harus menggunakan sel abu-abu kecil mereka serta keterampilan detektif untuk mengungkap kebenaran dan mengungkapnya.

Baik Anda penggemar buku atau film ikonik, pencinta misteri pembunuhan, atau hanya mencari petualangan yang mendebarkan, game baru ini memiliki sesuatu untuk semua orang.

Beberapa fitur utama:

  • Faithful, but augmented – Game ini merupakan adaptasi yang setia tetapi ditambah dari cerita aslinya, dengan karakter baru bernama Joanna Locke yang ditambahkan ke dalamnya. Narasinya berarti Anda dapat secara teratur keluar dari lingkungan pelatihan selama kilas balik yang dapat dimainkan.
  • Embody the legendary detective Hercule Poirot – Masuklah ke dalam kepala Hercule Poirot untuk menemukan peta pikiran dan membuat kesimpulan, menambahkan lapisan kedalaman ekstra pada gameplay. Jangan lupakan banyak teka-teki dengan manipulasi objek yang tersebar di setiap bab.
  • A rich adventure with strong twists – Bersiaplah untuk alur cerita utama yang akan membuat Anda terpikat sampai akhir. Murder on the Express terkenal memiliki salah satu alur cerita terbaik dalam sejarah sastra, tidak terkecuali game ini. Namun kali ini, dengan latar tahun 2023, kamu akan memimpin penyelidikan dengan cara yang benar-benar baru.
  • A brilliant detective and mystery game – Saat bermain, kamu akan berperan sebagai Poirot dan Joanna, memecahkan teka-teki, dan membuat kesimpulan untuk mengungkap kebenaran di balik pembunuhan itu. Dari sudut pandang orang ketiga, Anda akan memeriksa set dan berbicara dengan semua protagonis, mencari petunjuk dan menghadapi para tersangka.
  • Fully voiced – Disulihsuarakan sepenuhnya dalam bahasa Inggris, Jerman, dan Prancis.

Agatha Christie – Murder on the Orient Express akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC (Steam) pada 19 Oktober 2023.

Related Posts

Leave Comment