BeritaAndroidiOSMobile

SEGA Unjuk Tanggal Perilisan Sin Chronicle Mobile

Sebuah kabar mengejutkan datang untuk kalian para gamer Mobile. Pasalnya, studio legendaris SEGA baru saja datang dengan pengumuman terbaru soal game miliknya yaitu Sin Chronicle Mobile. Benar, baru-baru ini mereka datang untuk berbicara soal tanggal perilisan dari Sin Chronicle Mobile. Lantas kapan kita bisa memainkannya? Yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim News berikut.

Sempat muncul pada pergelaran Tokyo Game Show 2021 lalu, Sin Chronicle Mobile memang sejak awal sudah mendapatkan sambutan hangat dari para pecinta RPG. Hal tersebut dibuktikan melalui pembukaan fase Pra-Registrasinya yang berhasil melebihi ekspektasi mereka. Setelah sukses dengan fase tersebut, akhirnya penantian panjang dari perilisan game Sin Chronicle Mobile sudah hampir usai.

Tanggal Perilisan Sin Chronicle Mobile Diumumkan

Tanggal Perilisan Sin Chronicle Mobile

Melalui laporan yang kami dapatkan lewat situs media Gematsu, SEGA selaku pengembang game ini akhirnya mengumumkan tanggal perilisan Sin Chronicle Mobile. Seperti yang terlihat, game tersebut sudah mereka targetkan untuk rilis pada tanggal 23 Maret 2022 mendatang. Sayangnya tanggal perilisan tersebut baru dikhususkan untuk region Jepang saja dan belum termasuk versi Global.

Bersamaan dengan hal tersebut, pihak studio juga memberikan beberapa detail menarik dari hadiah Pra-Registrasi yang sebelumnya dijanjikan. Pemain yang sudah mendaftar akan mendapat reward berupa 2,000 Gem yang mana merupakan In-Game Currency dari Sin Chronicle Mobile. Seperti pada game Mobile umumnya, Gem dapat kamu gunakan untuk membeli banyak item termasuk gacha character.

Siap Meluncur Pada Bulan Maret Ini di Region Jepang

Berbicara soal Gameplay, Sin Chronicle Mobile sendiri merupakan seri kedua dari game sebelumnya yang berjudul Chain Chronicle. Tak jauh berbeda dari suksesornya, seri ini juga akan berfokus pada mekanik combat Turn-Based RPG. Hanya saja, pada game ini kalian akan disajikan dengan cerita yang berbeda lengkap dengan banyak pilihan ending. Maka dari itu, setiap dialog dan keputusan yang kamu pilih akan berpengaruh pada cerita.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar, maka Sin Chronicle Mobile akan rilis pada tanggal 23 Maret 2022 mendatang. Nantinya game tersebut bisa kamu mainkan lewat platform Android dan IOS. Seperti biasanya, kamu bisa mengakses game ini secara Free-To-Play melalui halaman AppStore dan PlayStore Jepang. Lantas, bagaimanakah menurut kalian, apakah tertarik untuk mencobanya?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.