BeritaPCPlaystationPS4

Tanggal Perilisan Rumbleverse Ditunda!

Masih ingatkah kalian dengan game terbaru buatan Iron Galaxy yang satu ini? Yup, setelah cukup lama tidak muncul ke permukaan, kali ini kita kedatangan kabar baru dari game Battle-Royale miliknya. Benar, kita berbicara soal tanggal perilisan Rumbleverse yang kembali ditunda. Lantas, apa alasan dari penundaan tersebut? Yuk ikuti pembahasan Gamedaim News berikut ini.

Pertama kali diumumkan pada pergelaran The Game Awards 2021 yang lalu, Rumbleverse merupakan game Beat-em-Up Multiplayer yang berpadu dengan konsep Battle-Royale. Game ini sendiri tampil dengan visual pernuh warna layaknya Fornite. Hal ini tidak mengejutkan mengingat sang publishernya sendiri adalah Epic Games. Berbeda dari game BR kebanyakan, Rumbleverse juga akan menawarkan combat fighting sampai 40 Player.

Epic Games Konfirmasi Penundaan Dari Perilisan Rumbleverse

Tanggal Perilisan Rumbleverse

Melalui laporan yang kami dapatkan lewat halaman Store miliknya, Epic Games selaku publisher game tersebut mengumumkan bahwa tanggal perilisan Rumbleverse kembali ditunda. Seperti yang terlihat, game ini masih belum menunjukkan tanggal perilisan secara pasti. Sebelumnya game tersebut sendiri sempat mereka rencanakan untuk rilis pada tanggal 15 Februari 2022 mendatang.

Pihak studio tidak lupa untuk mengajukan permintaan maaf kepada para fans yang telah menunggu perilisan gamenya. Bersamaan dengan kabar tersebut, mereka juga membatalkan pembukaan fase Early Access yang sebelumnya direncanakan pada tanggal 8 Februari mendatang. Yang menarik, Epic Games menerima permintaan refund bagi gamer yang terlanjur membeli Early Access Pack.

Tanggal Perilisan Rumbleverse Masih Belum Ditentukan

Tanggal Perilisan Rumbleverse

Sebagai gantinya, seluruh gamer PC tetap akan mendapat kesempatan untuk masuk ke dalam Network Test yang diselenggarakan tanggal 12 Februari nanti. Dari sinilah mereka akan meminta feedback soal Infrastruktur Rumbleverse. Perlu kami ingatkan juga, bahwa fase tersebut hanya akan hadir secara terbatas. Jadi, jangan sampai kalian terlewat kesempatan ini.

Sekedar mengingatkan, bahwa Rumbleverse sendiri masih belum menunjukkan tanggal perilisan pasti. Namun, pihak studio mengkonfirmasi bahwa game tersebut dapat kalian akses melalui platform PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series. Seperti biasanya, pengguna PC dapat memainkan game ini secara Free to Play lewat halaman Epic Games Store. Bagaimanakah menurut kalian, tertarik untuk mencobanya juga?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment