Sutradara Assassin’s Creed Origin Ingin Buat Game Iron Man!

Sutradara Assassin's Creed Origin Ingin Buat Game Iron Man! Gamedaim

Banyak sekali game-game yang diadaptasi dari sebuah superhero rilis. Contohnya seperti Marvel Spider-man hingga Batman Arkham. Ya walaupun masih belum jelas apakah ada game-game yang diadaptasi dari superhero lagi akan dirilis para developer. Square Enix maupun insomniac, Injustice nampaknya belum ada kepastian bahwa mereka akan merilis seri terbaru.

Tapi, ditengah ketidakpastian tentang game adaptasi superhero, ada sebuah akun UbiCentral dikabarkan melontarkan pertanyaan lewat akun twitternya “Bila Ubisoft memiliki kesempatan, karakter Marvel atau DC manakah yang kalian akan suka dibuatkan gamenya?” Sutradara dari Assassin’s Creed Origin – Ashraf Ismail memberikan sinyal bahwa ia menginginkan untuk membuat game adaptasi dari Iron Man.

Nah tentu saja hal ini menjadi angin yang sangat positif untuk para fans. Terlebih lagi, tidak sedikit gamer-gamer yang mengingginkan bahwa tokoh superhero Marvel sekelas Iron Man akan diadaptasi menjadi game yang sangat seru seperti Spider-Man sebelumnya. Terlebih lagi, prestasi Ashraf Ismail yang telah berhasil mengarap Assassin’s Creed sudah tidak diragukan lagi. Semoga saja hal ini memang benar-benar terjadi nanti.

Tinggalkan Balasan