Sunset Overdrive Langsung Dibajak Oleh Cracker di Hari Pertama Rilis!

Sunset Overdrive Langsung Dibajak Oleh Cracker di Hari Pertama Rilis!

Mungkin ini menjadi bulan ataupun tahun yang paling buruk untuk para publisher dan developer kelas atas. Banyak sekali game kelas AAA yang terbajak oleh para cracker, walaupun memakai kemanan proteksi Denuvo sekalipun. Walaupun memakai Denuvo, game-game tersebut tetap saja bisa dijebol oleh sekelompok cracker.

Seperti Assassin’s Creed Odyssey dan Shadow of The Tomb Raider yang berhasil dijebol baru-baru ini. Kali ini game besutan Insomniac Games Sunset Overdrive‘ yang terbajak. Proteksi Denuvo lagi-lagi belum aman untuk para developer dan publisher. Apalagi kita tahu, bahwa game ini tidak memakai proteksi Denuvo sama sekali.

Sunset Overdrive Langsung Dibajak Oleh Cracker Di Hari Pertama Rilis! Codex

Kita semua tahu, Imsomniac Games sendiri terkenal dengan karyanya Marvel’s Spider Man’ yang sukses besar di platform Playstation 4. Sunset Overdrive sendiri rilis tepat pada tahun 2014 lalu. Tapi baru rilis versi PCnya kemarin. Parahnya, game ini langsung dibajak oleh cracker. Sayangnya mereka tak memakai proteksi Denuvo untuk game mereka.

Bayangkan saja, memakai proteksi Denuvo saja bisa dibajak oleh sekelompok cracker. Bagaimana tidak? Begitulah yang terjadi. Kemarin, tim Codex berhasil membajak game ini pada hari pertama perilisannya. Tentu ini bisa menjadi kabar yang buruk untuk penikmat game original, sebaliknya kabar yang baik untuk penikmat game bajakn.

Tinggalkan Balasan

What do you think?

0 points
Upvote Downvote