Berita

Apes, Seorang Streamer Twitch Dirampok Saat Sedang Live Streaming di Rumahnya

Nasib apes harus dialami oleh seorang streamer asal Afrika Selatan yang sedang live streaming di platform Twitch. Streamer Twitch dengan akun Sterna “Msbandiit” Lewis itu dirampok selama live stream Call of Duty: Warzone.

Kejadian tersebut terjadi pada Rabu, 19 Juni 2021, di mana Msbandiit sedang berada di tengah-tengah streaming game Call of Duty di Twitch saat tiga orang perampok melancarkan aksinya di rumahnya.

Perampok Memaksa Masuk ke Rumahnya

Ilustrasi perampok
Ilustrasi | istimewa

Ketiga perampok tersebut memaksa masuk ke ruang kerja Msbandiit saat ia sedang live streaming. Para perampok itu menyuruh Msbandiit dan suaminya Mario Engelbrecht untuk diam dan tiduran di lantai.

Bersama dengan keluarganya, ia diikat oleh perampok tersebut dengan tali sepatu. Akan tetapi, para perampok itu tidak memiliki waktu lama untuk mengambil semua barang-barang mewah yang dimiliki oleh streamer tersebut. Mereka berhasil melarikan diri dari lokasi dengan membawa dua smartphone, dua jam tangan, dan kunci mobil.

Hal itu karena mereka mendengar adanya suara dari petugas keamanan yang sedang berjaga. Sehingga barang yang seharusnya ikut mereka jarah, tidak dibawa. Untungnya, suami dari streamer Twitch itu berhasil menemukan sebuah smartphone dan kunci mobil miliknya yang dirampok di sebuah padang rumput yang letaknya tak jauh dari rumahnya.

Videonya

Seperti yang terlihat pada tweet di atas, saat dirinya sedang bermain, tiba-tiba saja sekelompok perampok masuk ke rumahnya. Mereka langsung memegang kepala korbannya dan memintanya untuk berbaring di lantai dengan kondisi tangan terikat.

Sementara itu, mereka langsung melaporkan permasalahan yang baru saja terjadi ke kantor polisi. Saat ini, polisi sedang melakukan penyelidikan untuk menemukan ketiga perampok tersebut. Padahal saat ini Msbandiit hanya memiliki 8 pengikut saja di Twitch, namun ia harus mengalami kejadian apes.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications