Berita

Bermain Smartphone Saat Streaming dan Berkendara, Streamer Twitch Ini di Banned Permanen

Nasib apes harus dialami oleh seorang streamer bernama Adin Ross ini. Pasalnya, akun Twitch pria berusia 20 tahun itu harus terkena ban karena telah melanggar peraturan Twitch. Sialnya, Adin dipastikan tidak akan bisa menggunakan akunnya kembali, karena pihak Twitch memberi banned permanen kepada akun Adin.

Lantas, pelanggaran apa yang telah dilakukan oleh streamer yang telah memiliki jumlah subscriber 4,4 juta ini? Berikut telah Gamedaim News rangkum informasinya dari berbagai sumber.

Menggunakan Ponsel Saat Berkendara, Streamer Twitch di Banned

Bermain ponsel saat streaming dan berkendara
Photo via Istimewa

Saat sedang melakukan siaran langsung dan kebetulan pada saat itu dirinya sedang mengemudi mobil, Adin menggunakan smartphone-nya. Hal itulah yang membuat akunnya terkena hantaman palu banned dari Twitch.

Tak lama setelah akun streamer Twitch ini di banned, ia langsung membuat cuitan di akun Twitter miliknya. Ia menyebut sangat menyesal telah melakukan hal tersebut dan tak segan mengakui kesalahan yang telah ia perbuat.

Baru saja diban di Twitch. Saya pikir itu permanen guys. Ini sama sekali tidak bagus. Saat itu, saya berada di lampu merah selama streaming dan saya membaca obrolan dari ponsel saya. Saya 100% salah, saya minta maaf. Saya tidak tahu kapan saya akan kembali. Saat ini saya gemetar dan saya sangat menyesal saya merasa tidak enak.”

Tutur Adin Ross

Banyak Fans yang Kecewa

https://www.youtube.com/watch?v=MF53Vo5Uh28

Setelah mengetahui kabar jika akun streamer favorit mereka di banned permanen oleh Twitch, banyak penggemar Adin Ross yang merasa kecewa. Hal itu karena menurut mereka Twitch mempunyai standar ganda dalam memberikan banned kepada streamer.

Mengingat hingga saat ini, banyak streamer yang membuat konten yang sebenarnya patut dipertanyakan dan harus ditindaklanjuti malah masih bebas berkeliaran. Walaupun perbuatan yang dilakukan oleh Adin memang sangat dilarang dan tentu saja merupakan suatu pelanggaran yang tak bisa ditolerir.

Hingga saat ini, masih belum diketahui apakah akun Adin Ross, streamer yang di banned permanen oleh Twitch ini apakah dapat kembali lagi. Namun, semoga saja ke depannya Adin Ross bisa menyelesaikan permasalahan pada akun Twitch-nya dengan baik.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications